Betah Melajang, Widy Vierratale: Belum Kepikiran Menikah Dalam Waktu Dekat

Minggu, 20 Februari 2022 - 10:10 WIB
loading...
Betah Melajang, Widy Vierratale: Belum Kepikiran Menikah Dalam Waktu Dekat
Penyanyi Widy Vierratale tampaknya masih betah melajang. Wanita 31 tahun itu juga mengungkapkan alasannya belum mau menikah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Widy Vierratale tampaknya masih betah melajang. Wanita 31 tahun itu juga mengungkapkan alasannya belum mau menikah.

Sebelumnya, Widy sempat kembali menjadi sorotan setelah mengaku menjalin hubungan pria berpangkat Perwira. Widy bahkan mengaku akan dinikahi pria tersebut.

Namun, ketika dikonfirmasi awak media, Widy membantah kabar pernikahannya ini. Dia menambahkan hubungan tersebut tak lebih dari sekedar konten di sosial medianya.

"Enggak, itu buat konten doang. Kan biar sosial media aku enggak sepi, aku isi konten," kata Widy Vierratale ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Widy juga mengaku tak memiliki target untuk melepas masa lajangnya. Pelantun lagu Dengarkan Curhatku ini juga mengatakan kedua orang tuanya tak ambil pusing melihat dirinya masih melajang.

"Enggak ada target. Aku belum ada kepikiran buat menikah dalam waktu dekat," ucapnya.

"Orang tua aku juga tidak meminta juga seperti itu. Makanya belum ada target kesana dan aku sendiri aja," sambungnya.

Kendati begitu, vokalis grup band Vierratale itu tak menampik saat ini banyak pria yang mencoba mendekatinya. Akan tetapi, ia belum memutuskan untuk berpacaran.

"Karena banyak, jadi masih diumpetin belum dipublikasikan," ungkap wanita bernama lengkap Widy Soediro Nichlany itu.

Widy lantas memberikan alasan lain terkait sikapnya yang tak ingin menikah dalam waktu dekat. Dia menegaskan ingin fokus bermusik bersama grup bandnya.

Widy bahkan berencana mengeluarkan single terbaru bersama Vierratale.

"Gua masih mau Vierratale dulu. Mau keluarin single dan nemenin Kevin sama Vicy. Jadi gue enggak punya pacar tetap dan belum mau menikah. Karena kalau udah nikah, gua maunya jadi ibu rumah tangga aja," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)