Nyanyikan Lagu Ambilkan Bulan Bu di Panggung The Voice All Stars, Chiko Bikin Bangga Vidi Aldiano dan Nino Kayam

Senin, 08 Agustus 2022 - 16:13 WIB
loading...
Nyanyikan Lagu “Ambilkan Bulan Bu” di Panggung The Voice All Stars, Chiko Bikin Bangga Vidi Aldiano dan Nino Kayam
Vidi Aldiano dan Nino Kayam bangga dengan penampilan Chiko di panggung The Voice All Stars. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Chiko, bintang berbakat asal Jakarta kembali membuat kita semua terkagum-kagum dengan penampilannya di Live Rounds hari Jumat kemarin. Ketika kebanyakan bintang lainnya menyanyikan lagu pop hits, Chiko menyanyikan lagu “Ambilkan Bulan Bu”, lagu anak-anak populer Indonesia ciptaan AT Mahmud. Dengan vokal yang begitu soulful, dan vibranya yang begitu indah, Chiko berhasil tampil sempurna dan membuat Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano dan Nino Kayam terpukau serta memberikan standing ovation.

“Ini lagu kan mungkin semua orang di Indonesia tahu kalau lagu ini lebih banyak digunakan untuk menidurkan anak, kan. Gue tadi ngebayangin Chiko nyanyiin lagu ini dari awal, kalau gue anaknya Chiko atau papahnya Chiko, engga bisa tidur kayanya gue, malah ngeliatin soalnya sebuah lagu yang kita semua hampir hafal. Trus digarap dan dibawakan sama Chiko dengan sedemikian rupa. Salut gue, di kompetisi, berani” puji Coach Armand (05/08/22).

“Lagu ini kan lagu anak-anak yang nada-nadanya sederhana ya. Tapi di kamu, jadi kaya Ambilkan Bulan Bu on Asteroid. Jadi wah keren banget, dan saya ngeliat peluang jadi viral lagi. Bisa banget kan muncul Ambilkan Bulan Bu Challenge. ..dari yang sederhana, jadi istimewa banget, dewasa sekali. Bikin anak-anak muda jadi teringat kembali dan menyanyikan lagu Ambilkan Bulan Bu lagi” ujar Coach Titi takjub (05/08/22).

Penasaran, Coach Armand menanyakan bagaimana proses kreatif antara Chiko, Coach Vidi dan Coach Nino sampai akhirnya Chiko bisa membawakan lagu Ambilkan Bulan Bu ini. Ternyata, pilihan menyanyikan lagu anak – anak ini muncul dari keinginan Chiko sendiri.

Baca Juga : Angel Pieters Hadir Menemani Sore Vlisteneres di Vkustik Jalan Sore

Inisiatif dan ide dari Chiko ini pun mendapatkan apresiasi dari Coach Vidi Nino. “..yang luar biasa lagi. Lagu ini kan aransemennya luar biasa rumit sebenernya, modulasinya beberapa kali (sangat sulit). Siapa idenya? Dia, Chiko sendiri” ucap Coach Vidi (05/08/22). Jadi, saat pertama Coach Vidi menanyakan pilihan lagu, Chiko langsung mantap menjawab salah satu lagu populer ciptaan AT. Mahmud berjudul “Ambilkan Bulan Bu”. Lebih kerennya lagi, ternyata kata Coach Vidi, bintang asal Jakarta ini mempunyai motivasi yang bagus sekali.

“Chiko bilang ke kita, “Aku cuma ingin lagu anak – anak ini, orang – orang bisa mengingat kembali dan ternyata oh lagu anak – anak itu bisa dibawakan secara megah. Dengan pujian yang disampaikan Coach Armand dan Mami Titi tadi, selamat Chiko, jadi visi lo, misi lo, tercapai” ujar Coach Vidi bangga (05/08/22).

“Dan ini kita enggak perlu komentar banyak, karena pertama di malam ini 5 Coaches standing ovation for you, so I think itu udah menjadi jawaban sendiri betapa luar biasanya performance kamu malam ini. Semoga Indonesia bisa melihat itu, you deserved to be in here man” tutup Coach Vidi (05/08/22).

Tidak hanya Chiko, para bintang yang berhasil lolos Live Rounds pertama ini terbukti berhasil menampilkan performance yang keren dan memukau, karena para Coaches pastinya memiliki standar tinggi untuk menentukan siapa saja yang langkahnya lebih dekat untuk menjadi the star of all stars.

Selain Chiko asal Jakarta dari #TeamVidiNino yang akan maju ke babak Grand Final. Penampilan dari #TeamTiti, Jogi asal Medan saat menyanyikan lagu hits dari Joji berjudul “Glimpse of Us” mampu menyentuh kalbu. Sebagai Coachnya, Coach Isyana bangga akan penampilan Jean asal Medan saat menyanyikan lagu “Dia Dia Dia” secara lantang dan nyaris flawless.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)