Penuhi Panggilan Polisi atas Laporan Razman Arif Nasution, Denise Chariesta Dicecar 15 Pertanyaan

Senin, 08 Agustus 2022 - 17:15 WIB
loading...
Penuhi Panggilan Polisi atas Laporan Razman Arif Nasution, Denise Chariesta Dicecar 15 Pertanyaan
Denise Chariesta memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Polda Sumatera atas laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap pengacara Razman Arif Nasution, Senin (8/8/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selebriti Denise Chariesta memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Polda Sumatera atas laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap pengacara Razman Arif Nasution, Senin (8/8/2022).

Denise tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut sekitar pukul 11:40 WIB dengan pakaian baju atas berwarna jingga, celana jeans serta topi berwarna gelap.

Dia berada di dalam gedung tersebut selama sekitar 1 jam dan mengaku ditanyai penyidik sekitar 10 hingga 15 pertanyaan terkait unggahan nya di sosial media yang dianggap mencemarkan nama Rasman Arif Nasution.

“10 sampai 15 pertanyaan diajukan ke saya, seputar tentang postingan aku dan semuanya sudah aku serahin ke polisi dan aku juga sudah jawab dengan detail kepada polisi,” ujar Denise.

Baca Juga: Polisikan Denise Chariesta, Razman Arif Nasution Beri Peringatan Keras
">

Denise menyebut kedatangannya ke Medan memenuhi panggilan penyidik sebagai bentuk sikap kooperatif selaku warga negara. Dia pun berharap Razman berlaku yang sama jika diminta Polisi untuk menghadiri pemeriksaan.

“Untuk bang Razman ketika ada panggilan diharapkan datang gitu, jangan dipanggil minta surat pengunduran, gak boleh, harus datang,” katanya.

Denise pun berterima kasih kepada Polda Sumut lantaran sudah menyambutnya dengan baik.

“Apapun keputusannya saya serahkan kepada Polda Sumut karena mereka sudah memperlakukan saya dengan sangat baik dan menyambut saya,” pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1900 seconds (11.252#12.26)