Polisikan Denise Chariesta, Razman Arif Nasution Beri Peringatan Keras

Senin, 20 Juni 2022 - 08:18 WIB
loading...
Polisikan Denise Chariesta, Razman Arif Nasution Beri Peringatan Keras
Razman Arif Nasution melaporkan Denise Chariesta. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi sang pengacara kenamaan Tanah Air tersebut. Foto/Arya Ravanto Bagasraga
A A A
JAKARTA - Razman Arif Nasution melaporkan Denise Chariesta . Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi sang pengacara kenamaan Tanah Air tersebut.

Pada unggahan berbeda, Razman pun memperingati sejumlah pihak untuk tidak melakukan tindak pencemaran nama baik terhadap dirinya.

"Kemarin saya sudah membuat laporan polisi terhadap saudara Denise Chariesta, kemudian saya juga sudah melaporkan saudara Syamsul Chaniago, seorang klien saya yang sudah saya bantu, membuat surat pemutusan kontrak kemudian mencabut kuasa dan membuat berita sesuka hati," kata Razman dikutip Senin (20/6/2022).

"Ini menjadi peringatan bagi orang yang coba-coba menfitnah dan mencemarkan nama baik DR. RAN," sambungnya.




Diketahui Razman melaporkan Denise pada Sabtu, 18 Juni 2022 ke Polda Sumatera Utara atas dugaan melakukan ujaran kebencian dan keterangan palsu. Razman menyebut selebgram itu telah menuduhnya melakukan pemerasan terhadap klien.

"Pada 18 Juni 2022 dini hari resmi melaporkan saudari Denise Chariesta," jelas Razman.

"Dia menuduh saya sebagai rentenir," tandasnya.

Perseteruan Razman dan Denise berawal dari transaksi jual beli mobil antara Denise dan klien Razman, Medina Zein. Bukan hanya Denise, ternyata banyak orang mengaku sebagai korban Medina, termasuk Uya Kuya.


Masalah tersebut melebar ketika Razman mengungkit pamor Uya Kuya yang dinilai tak pantas menjadi artis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3439 seconds (0.1#10.140)