alexametrics

Lagu Baru Katy Perry untuk Putrinya yang Masih Dikandung

loading...
Lagu Baru Katy Perry untuk Putrinya yang Masih Dikandung
Lagu What Makes A Woman berisi harapan Katy Perry untuk masa depan anaknya. Foto/Getty Images/Daniel Pockett
A+ A-
JAKARTA - Katy Perry merilis lagu baru berjudul What Makes A Woman. Lagu ini dibuat Perry sebagai bentuk harapan untuk putrinya yang sedang dikandung.

Perry mengandung anak pertama hasil hubungannya dengan sang tunangan, aktor Orlando Bloom, dan mengatakan kepada stasiun radio NRJ Lebanon bahwa lagu tersebut mengandung pesan untuk calon putrinya kalau tak ada batasan untuk bermimpi. (Baca Juga: Video Musik How You Like That Blackpink Dapat Kecaman)

"Ada lagu dalam rekaman berjudul What Makes A Woman yang merupakan harapan yang saya miliki untuk masa depan anak saya," kata Perry, seperti dilansir laman Aceshowbiz.



"Bahwa dia tidak memiliki batasan pada mimpinya, atau apa yang dia inginkan, atau siapa dia, pikiran dia, dan dia bisa berubah kapan saja dia mau. Dia dapat mencoba semuanya jika dia mau," sambung penyanyi 35 tahun itu.

Perry mengungkapkan, lagu What Makes A Woman sangat penting baginya dan sang buah hati. Pelantun Firework itu juga berbicara tentang lagu lain yang akan datang berjudul Teary Eyed. Lagu ini diakui Perry sangat emosional untuk ditulis.

"Ini benar-benar tentang hanya menari melalui air mata Anda dan aku seperti, 'Wow itu benar-benar beresonansi. Itu menampar, itu memukul keras bagi saya sekarang. Jadi saya bersemangat untuk itu'. Saya bersemangat untuk semua itu," ungkap Perry kepada iHeart Radio. (Baca Juga: Single "Terlanjur Mencinta" Lyodra dan Tiara Trending di YouTube)

Lagu-lagu baru ini berasal dari album studio kelima Perry yang akan datang, termasuk di antaranya Never Really Over, Small Talk, Harleys In Hawaii, dan Never Worn White.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak