Minta Putri Delina Abaikan Komentar Miring, Rizky Febian: Diam Adalah Emas

Senin, 08 Agustus 2022 - 18:15 WIB
loading...
Minta Putri Delina Abaikan Komentar Miring, Rizky Febian: Diam Adalah Emas
Rizky Febian memberi petuah bijak kepada sang adik, Putri Delina agar mengabaikan komentar miring publik yang menyerangnya. Foto/Instagram @bundsthetic
A A A
JAKARTA - Rizky Febian memberi petuah bijak kepada sang adik, Putri Delina agar mengabaikan komentar miring publik yang menyerangnya. Hal ini disampaikan ketika dia manggung dalam sebuah acara seraya menggandeng tangan Putri.

"Putri ini satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana. Saya selalu mengajarkan ke dia dan bahkan dia pun yang selalu mengingatkan diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," ujar Rizky, dikutip dari akun Instagram @bundsthetic, Senin (8/8/2022).

"Aku tahu banget, rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari mama dan Aa tahu," sambungnya.

Sebagai kakak, Rizky merasa lebih mengetahui apa yang terjadi dalam situasi yang dihadapi Putri. Sang pelantun Kesempurnaan Cinta ini menganggap hal yang dialami Putri sebagai ujian dari Tuhan.

Baca Juga: Putri Delina Ingin Nikah, Rizky Febian Jadi Protektif
">

"Kalau dari saya simple gini, apapun yang terjadi di luar sana, yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya," tuturnya.

"Yah jadi teteh harus tetap kuat, tetap sabar dan Aa yakin akan ada hikmah dari semuanya. Dan Aa yakin dari cobaan ini semua, ini adalah bentuk cobaan dari Yang di Atas untuk mengangkat derajat teteh lebih tinggi nantinya," ungkapnya lagi.

Seperti diketahui, Putri Delina belakangan menuai komentar miring netizen lantaran dianggap sebagai penyebab rusaknya pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher. Dimulai ketika Putri curhat tentang masalah keluarganya di podcast YouTube Maia Estianty.

Tak lama berselang, kabar keretakan rumah tangga sang komedian berembus. Nathalie mantap melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1916 seconds (10.177#12.26)