Kisruh dengan Tasya Farasya sang Kembaran, Pengakuan Tasyi Athasiya soal Ansos usai Menikah Jadi Pergunjingan Netizen

Senin, 08 Agustus 2022 - 18:36 WIB
loading...
Kisruh dengan Tasya Farasya sang Kembaran, Pengakuan Tasyi Athasiya soal Ansos usai Menikah Jadi Pergunjingan Netizen
Hubungan saudara kembar Tasyi Athasiya (kiri) dan Tasya Farasya (tengah) sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Foto/Instagram Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Permasalahan di dalam keluarga selebgram sekaligus Youtuber kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasiya tengah menjadi perbincangan hangat publik. Di tengah kisruh tersebut, kini kemunculan video pengakuan Tasyi menjadi sorotan warganet.

Tasyi blak-blakan mengaku menjadi pribadi yang antisosial setelah menikah dengan Syech Zaki. Ia mengatakan, tak diperbolehkan berinteraksi dengan lawan jenis, termasuk iparnya, oleh sang suami.

"Gue abis menikah itu, laki gue itu tipikal yang kayak 'saya dan istri saya, pintu kunci'," kata Tasyi Athasyia, dikutip dari akun @bundsthetic, Senin (8/8/2022).



Perempuan yang populer berkat konten masak di YouTube ini mengakui, tak lagi memiliki teman sejak menikah. Hidupnya seolah berpusat hanya pada suami.

"Gue kayak bener-bener ansos (anti sosial). Aku bener-bener kayak aku dan suamiku saja," ucapnya.

Bahkan, kembaran Tasya Farasya itu dibatasi pergerakannya dalam hubungan keluarga. Ia tak diperbolehkan dekat dengan saudara ipar.

"Even sama ipar, kayak lo sama Irwan, nggak boleh juga (deket), karena kan bukan muhrim. Literally nggak ngobrol," lanjutnya.



Pengakuan jujur Tasyi tersebut membuat Shireen Sungkar yang menjadi lawan bicara Tasyi kala itu terkejut. Pasalnya, istri Teuku Wisnu itu dikenal sangat dekat dengan sang kakak ipar, Irwansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)