Rilis Lagu Bahasa Inggris, DJ Adinda Marsya Yakin Karyanya Diterima Dunia

Senin, 08 Agustus 2022 - 18:38 WIB
loading...
Rilis Lagu Bahasa Inggris, DJ Adinda Marsya Yakin Karyanya Diterima Dunia
Disc Jockey (DJ) cantik asal Yogyakarta, Adinda Marsya merilis single ke dua berjudul Yearning Has Come melalui chanel YouTube miliknya pada Minggu (7/8) malam. Foto DOK Sindonews
A A A
JAKARTA - Adinda Marsya, Disc Jockey (DJ) cantik asal Yogyakarta ini kembali merilis single ke dua berjudul Yearning Has Come melalui chanel YouTube miliknya pada Minggu (7/8) malam.

Dalam single yang menceritakan pengalaman pribadinya itu, wanita energik kelahiran Padang ini menggandeng penyanyi lokal, Sekar Anastasia. Lagu tersebut pun sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform musik yang tersedia.

Baca juga : Sepi Panggung, DJ Ini Mencoba Buka Kursus Disc Jockey

"Di single ke dua ini, aku usung genre electronic dance music atau kita kenal edm dan berbahasa Inggris, inspirasinya datang dari pengalaman pribadi aja sih. Aku optimis lagunya bisa diterima juga di luar negeri" ujar Dinda, sapaan akrab Adinda Marsya dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (8/8/2022).

Dinda mengatakan, lagu kedua tersebut diproduseri oleh founder Jogja Hip Hop Foundation, Marzuki Mohammad, atau banyak dikenal dengan sebutan Kill The Dj.

"Seperti yang kita tahu ya bahwa mas Juki ini juga rapper yang sekaligus pendiri Jogja Hip Hop Foundation. Teman teman musisi, apalagi rapper pasti kenal mas Juki, nah di single ke dua aku, mas Juki produsernya," katanya.

Dalam single ke dua nya ini, kata penyanyi yang juga telah merambah dunia akting tersebut, bercerita soal sulitnya menghadapi situasi dalam mempertahankan hubungan cinta seseorang.

"Makna pada lagu itu menurutku sangat dalam. Kenapa? Karena ini bercerita tentang bagaimana seseorang merasakan dua situasi yang sulit dihadapi di waktu bersamaan. Ada cemburunya, ada rindunya juga," tuturnya.

Baca juga : DJ Zabylla Sampai Nge -DJ ke India loh!

"Situasi itu menggambarkan gimana sulitnya mengambil keputusan antara melanjutkan cintanya, atau harus berakhir," sambung musisi yang juga pengusaha itu.

Seperti diketahui, Dinda sukses mencuri perhatian para fans nya melalui single pertama berjudul 'Kita Bisa'. Kini, sang artis kembali menggebrak industri musik tanah air dengan lagu berbahasa Inggris tersebut.

Selain sebagai penyanyi, Dinda juga dikenal sebagai aktris, model iklan dan pebisnis. Ia pun kerap muncul di laman media serta berdampingan dengan sejumlah artis ternama lainnya.

"Menjadi seorang pengusaha sukses adalah cita-cita yang aku impikan sejak kecil, dan sekarang aku masih terus kerja keras mewujudkan impianku itu," pungkasnya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)