Nathalie Holscher Mendadak Bahas Istilah Silent is Gold: Kalau Terlalu Diam Lama-Lama Dimanfaatin

Senin, 08 Agustus 2022 - 18:56 WIB
loading...
Nathalie Holscher Mendadak Bahas Istilah Silent is Gold: Kalau Terlalu Diam Lama-Lama Dimanfaatin
Nathalie Holscher kembali mencurahkan isi hatinya melalui unggahan Insta Story. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher kembali mencurahkan isi hatinya melalui unggahan Insta Story. Perempuan yang tengah proses cerai dengan Sule itu membahas tentang istilah silent is gold (diam adalah emas).

"Dulu selalu menerapkan 'Silent is Gold'. Disindir-sindir = silent is gold, mau dijatuhkan = silent is gold, disakitin = silent is gold," tulis Nathalie pada Senin (8/8/2022).



Nathalie merasa tak semua hal bisa dihadapi dengan sikap diam. Sebab, menurutnya, hal itu bisa membuat dirinya mudah dimanfaatkan.

"Ternyata penerapan Silent is Gold itu tergantung dalam konteks nya ya kalo ke silent'an lama-lama suka dimanfaatin. Kadang suka bingung kalo dibilang tau kebenarannya.. kebenarannya kayak apa sih??" lanjutnya.

Nathalie kemudian melanjutkan isi curhatannya dengan kisah pilu. Menguatkan diri sendiri yang sudah ditinggalkan kedua orangtua untuk selamanya.



"Semangatku untuk hari ini dan seterusnya.. hai Nathalie.. walaupun kamu yatim piatu tapi kamu gak sendiri, kamu kuat, dan kamu bisa," ujar artis berdarah Belanda-Jerman ini.

"Terkadang yang gak punya siapa-siapa dan gak punya apa-apa suka disalahgunakan," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)