Rizky Febian Kuatkan Putri Delina yang Sering Di-bully Netizen: Kita Tahu yang Sesungguhnya

Senin, 08 Agustus 2022 - 15:13 WIB
loading...
Rizky Febian Kuatkan Putri Delina yang Sering Di-bully Netizen: Kita Tahu yang Sesungguhnya
Rizky Febian angkat bicara terkait maraknya isu miring tentang sang adik, Putri Delina. Foto/Tangkap Layar YouTube Sule Productions
A A A
JAKARTA - Rizky Febian angkat bicara terkait maraknya isu miring tentang sang adik, Putri Delina .

Saat manggung bersama di konser Kata Cinta Intimate Concert yang digelar di MBloc Space, Jakarta Selatan, putra sulung Sule itu menguatkan sang adik agar tidak mempedulikan hujatan yang menyerang dirinya.

Baca Juga: Putri Delina Dihujat Netizen Usai DM dengan Sule Terbongkar

"Putri ini satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana," kata Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Sule Productions, dikutip Senin (8/8/2022).

Bahkan menurut Rizky Febian, diam lebih baik ketimbang harus berkoar-koar di media.
"Diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," ujar Rizky Febian.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu membiarkan apa pun isu miring di luar sana, yang terpenting merekalah yang tahu faktanya seperti apa.

Baca Juga: Putri Delina Merasa Hilang Semangat Hidup dan Kesepian, Ada Apa?

"Kalau dari saya simple, apa pun yang terjadi di luar sana, yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya," tegas Rizky Febian.

Putri yang mendengar ucapan sang kakak langsung menitikkan air mata. Tak lupa kekasih Mahalini itu menyatakan bahwa dirinya percaya semua akan ada hikmahnya. Untuk itu, Putri Delina harus kuat dan sabar.

"Jadi Teteh harus tetep kuat, sabar, dan Aa yakin ada hikmah dari semuanya. Aa yakin dari cobaan ini semua. Inilah bentuk cobaan dari Yang di Atas untuk mengangkat derajat Teteh lebih tinggi lagi," ujar Rizky Febian.

Seperti diketahui, Putri Delina sempat jadi sasaran bully netizen usai dituduh sebagai penyebab Sule dan Nathalie Holscher bercerai.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (11.252#12.26)