Terinspirasi Pengabdi Setan 2: Communion, Arief Muhammad Renovasi Rumah Makan dengan Tema Horor

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
Terinspirasi Pengabdi Setan 2: Communion, Arief Muhammad Renovasi Rumah Makan dengan Tema Horor
Arief Muhammad memperlihatkan hasil renovasi rumah makan Padang kepunyaannya dengan vibes ala film Pengabdi Setan. Foto/Instagram Arief Muhammad
A A A
JAKARTA - Selebgram sekaligus pengusaha Arief Muhammad ditunjuk menjadi Duta Nasi Padang oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy pada Mei lalu. Dia kini juga memiliki rumah makan Padang bernama Payakumbuah.

Terkini, lewat sebuah unggahan, Arief Muhammad memperlihatkan hasil renovasi rumah makan Padang kepunyaannya dengan vibes ala film Pengabdi Setan.

Arief juga menuliskan rasa kagumnya terhadap Joko Anwar yang ia anggap sukses menghadirkan karya nan apik melalui film Pengabdi Setan 2: Communion.



"Tema minggu ini kami dedikasikan untuk karya masterpiece Bang @jokoanwar yang bener-bener bangke. Kemarin nonton Pengabdi Setan, dari awal sampai akhir tangan nempel di mata buat siaga nutupin kl ada yang aneh2 muncul. Semoga IBU suka nasi Padang," tulis Arief Muhammad.

Di depan pintu rumah makan juga terdapat sebuah tulisan "Now Showing: Pengabdi Padang". Potret yang diunggah pun seolah dibuat mencekam sehingga menghadirkan suasana horor.

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung memberikan berbagai tanggapan. Kebanyakan mereka melontarkan candaan kepada Arief Muhammad.

Foto/Instagram @ariefmuhammad

"Yang ngelayanin Ibu ga bang?" tanya netizen.

"Pas makan pakai paru auto deg-degan," timpal netizen lain.

"Kalau ibu makannya pakai sendok gimana bang?" tanya yang lain.

Sebagai informasi, Pengabdi Setan 2: Communion menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2022. Film horor garapan Joko Anwar itu juga sudah beberapa kali menjadi trending topik di Twitter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)