Cinta Laura Tak Pernah Tunjukan Sisi Religius: Itu Sangat Private

Selasa, 09 Agustus 2022 - 10:09 WIB
loading...
Cinta Laura Tak Pernah Tunjukan Sisi Religius: Itu Sangat Private
Cinta Laura tampak tak ingin mengumbar hal-hal yang berkaitan dengan perjalanan spiritualnya. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura dikenal sangat pintar ketika mengutarakan pendapat tentang suatu isu. Tapi di sisi lain, Cinta juga tampak tak ingin mengumbar hal-hal yang berkaitan dengan perjalanan spiritualnya.

"Kalau orang lihat aku kurang spiritual atau religius," kata Cinta Laura, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (9/8/2022).

Bagi Cinta, ada alasan mengapa dirinya enggan mengumbar hal yang bersifat spiritual maupun sisi religius . Artis 28 tahun ini menganggap semua itu adalah bagian dari privasi.



"Aku tipe orang yang merasa bahwa hal tersebut sangat private," ujarnya.

Selain itu, Cinta juga mengatakan bahwa orang lain tidak berhak menilai apapun berdasarkan kepercayaan yang dianut. "Tidak seharusnya seseorang menghakimi orang lain karena kepercayaan yang kita miliki, apa pun itu," tambahnya.





Menurut Cinta Laura, cukup diri sendiri yang tahu bagaimana hubungannya dengan Tuhan. Tak perlu ia susah payah memberikan bukti akan hal tersebut.

"Buat aku itu cukup dan aku nggak perlu membuktikannya pada orang lain," kata Cinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)