Sophia Latjuba Ulang Tahun ke-52 Tetap Awet Muda, Ini Rahasianya

Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:11 WIB
loading...
Sophia Latjuba Ulang Tahun ke-52 Tetap Awet Muda, Ini Rahasianya
Sophia Latjuba baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 pada (8/8/2022). Meski begitu, penampilan ibu dua anak ini tampak awet muda. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 pada (8/8/2022). Meski begitu, penampilan ibu dua anak ini tetap tampak awet muda.

Saat ulang tahun, Sophia mendapat kejutan dari keluarganya. Terlihat Sophia yang sedang tertidur dibangunkan oleh keluarganya, tampak wajah Sophia saat bangun tidur yang tetap cantik dan glowing.

"Grateful for my goofy little family and our annual midnight tradition. Held, supported, and definitely not alone. Thank you!" tulis Sophia di Instagramnya @sophia_latjuba88 yang dikutip, Selasa (9/8/2022)

Begitu juga dengan tubuhnya yang langsing, perutnya yang rata pun mencuri perhatian. Kulitnya terlihat halus dan sehat. Perempuan ini juga kerap melakukan perawatan wajahnya.



Kunci awet muda Sophia adalah melakukan olahraga. Artis kelahiran 1970 ini memang gemar berolahraga. Jenis olahraga yang dia gemari adalah yoga.

Ternyata bukan hanya hobi olahraga yoga, Sophia juga menjaga pola hidup dengan makan makanan sehat seperti tempe dan sayur-sayuran.

Perempuan cantik ini terlihat “tidak menua” di usianya yang sudah menginjak 52 tahun. Kebiasaannya menjalani hidup sehat memancarkan aura kecantikan yang mempesona.

Untuk wajahnya Sophia menggunakan perawatan yang bisa membuat kulit Sophia glowing dan kencang. Dia menggunakan putih telur sebagai masker wajahnya.

Seperti diketahui, putih telur mengandung banyak vitamin. Zat ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Ini dapat mengencangkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)