Olivia Newton-John Bintang Grease Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:16 WIB
loading...
Olivia Newton-John Bintang Grease Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun
Olivia Newton-John meninggal dunia di rumahnya, kawasan California Selatan, Amerika Serikat, dalam usia 73 tahun pada Senin (8/8/2022) waktu setempat. Foto/Dok Reuters
A A A
JAKARTA - Penyanyi lawas Olivia Newton-John meninggal dunia di rumahnya, kawasan California Selatan, Amerika Serikat, dalam usia 73 tahun pada Senin (8/8/2022) waktu setempat.

Kematian artis kelahiran Inggris namun besar di Australia ini diumumkan melalu akun Instagramnya.

"Telah meninggal dunia secara tenang di rumahnya (Olivia Newton-John), dengan dikelilingi keluarga serta teman," demikian pesan yang tertulis di sana, dikutip Selasa (9/8/2022).

Mengutip Reuters, sebelum diberitakan wafat, Olivia yang merupakan lawan main John Travolta dalam fim musikal hits Grease, telah lama menderita kanker payudara. Penyakit yang diidap sejak 2017 itu bahkan sudah membesar dan menjalar hingga ke bagian punggung bawah.

John Travolta yang menjadi rekan kerja Olivia yang paling melegenda, terlihat ikut menyampaikan belasungkawa melalui unggahan di Instagram.

Aktor 68 mengatakan, pengaruh Olivia di industri hiburan sangatlah menakjubkan. Ia pun tak lupa menyematkan doa untuk kehidupan sang artis selanjutnya.

"My dearest Olivia, kamu sudah membuat kehidupan kita semua jauh lebih baik," tulis Travolta.

"Aku sangat menyayangimu. Kami akan melihatmu beraksi dan kita akan bersama lagi. Milikmu sejak pertama aku melihatmu dan selamanya! Danny-mu, John-mu," lanjut sang aktor.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1377 seconds (10.55#12.26)