Nathalie Holscher Dicibir Mondar-mandir di Podcast Beberkan Masalah Pribadi: Cuma Ingin Klarifikasi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:22 WIB
loading...
Nathalie Holscher Dicibir Mondar-mandir di Podcast Beberkan Masalah Pribadi: Cuma Ingin Klarifikasi
Sejak ditimpa masalah keluarga hingga berujung proses perceraian dengan Sule, Nathalie Holscher kerap kali muncul di berbagai podcast. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Sejak ditimpa masalah keluarga hingga berujung proses perceraian dengan Sule , Nathalie Holscher kerap kali muncul di berbagai podcast. Hal ini rupanya menuai ocehan miring dari netizen.

Nathalie sendiri mengetahui hal tersebut. Namun, dirinya menilai, apa yang dia lakukan dalam podcast para artis itu tak lain sebagai bentuk klarifikasi.



"Beritanya kemarin simpang siur di mana-mana. Jadi aku cuma pengin, aku klarifikasi sebenarnya seperti ini dan hubungan kita semuanya baik-baik aja, dengan keluarga pihak sana juga baik baik aja," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/8/2022).

Menurut Nathalie, semua itu dia lakukan demi meluruskan serta membuat masalah menjadi lebih jernih. Di samping itu, Nathalie sebenarnya juga merasa sedikit kesal lantaran omongan miring seputar dirinya yang dinilai kerap mondar-mandir dalam podcast para artis.

Tapi, balik lagi, klarifikasi juga dirasa Nathalie perlu dilakukan agar kelak dirinya tidak memiliki image jelek di mata masyarakat. "Karena aku kan hidup udah balik lagi ke sendiri, membangun lagi image aku. Aku nggak mau image-nya jadi yang jelek jelek gitu" kata Nathalie.



"Jadi aku klarifikasi di situ, apakah benar omongan netizen ataupun di podcast sebelumnya, jadi aku menjelaskan tanpa menyudutkan," tambahnya.

Nathalie juga menjelaskan tentang aturan yang dia buat tiap kali hadir dalam sebuah acara. Ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna itu tak ingin ada bahasan mengenai masalah keluarga.

"Jadi bahasnya tentang aku, Adzam, hidup aku sekarang dan adik-adik aku," tutur Nathalie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)