MS Glow Terus Berinovasi dengan Fomulasi White Cell DNA

Senin, 08 Agustus 2022 - 18:27 WIB
loading...
MS Glow Terus Berinovasi dengan Fomulasi White Cell DNA
Brand skincare lokal, MS Glow terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk skincare terbarunya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MS Glow terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk skincare terbarunya. Kali ini, brand skincare lokal meluncurkan White Cell DNA Body Essence di Jakarta X Beauty, beberapa waktu lalu.

Dengan memberikan kandungan bahan-bahan terbaik, produk baru MS Glow itu bermanfaat sebagai skin tone booster.

Menurut brand ambassador MS Glow, Hanum Mega, sebagai bahan pencerah kulit, kandungan White Cell DNA ini termasuk aman, lantaran formulanya sudah teruji.

Baca juga: Usai Ungkap Praktik Perdukunan, Pesulap Merah Kini Bongkar Trik Pawang Hujan

"Hasilnya 6,67 kali bekerja lebih efisien dibandingkan dengan pemakaian hydroquinone," kata dia, melalui siaran pers MS Glow, Senin (8/8/2022).

Sebelumnya, MS Glow merilis White Cell DNA dalam varian serum dan night cream untuk perawatan kulit wajah. Kemudian menghadirkan White Cell DNA yang dikhususkan untuk perawatan kulit tubuh.

"MS Glow White Cell DNA Body Essence ini adalah Nano Essence yang diformulasi khusus untuk merevitalisasi kulit tubuh dengan efektif," tutur Nadia Alaydrus.

"Dengan tekstur yang mudah meresap ke kulit, produk body essence ini dapat menghidrasi kulit dan menjadi skin tone booster untuk mencerahkan, baik jika digunakan secara tunggal maupun digunakan bersamaan dengan body lotion," jelas wanita yang juga seorang dokter dan influencer tersebut.

Sementara itu, founder MS Glow, Shandy Purnamasari menyebutkan jika White Cell DNA Body Essence bisa dicampurkan dengan dengan body lotion, krim ketiak, atau juga krim leher yang biasa dipakai sehari-hari.

"Campurkan tiga tetes produk ini secara merata pada produk perawatan tubuh yang akan kamu pakai," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Maharani Kemala menambahkan jika body ampoule ini ampuh sebagai skin tone booster 10x lebih cepat, hingga memudarkan bekas luka.

Baca juga: JFC 2022 Sukses Digelar, Sandiaga Uno: Jadi Lokomotif Kebangkitan Pelaku Ekonomi Kreatif

"Dengan main ingredient White Cell DNA, tentunya juga 6,67x lebih efisien dalam mencerahkan kulit, serta 3,3x lebih aman dari risiko iritasi dibanding hydroquinone," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)