Vision+ Originals Bad Parenting Episode 2, Ketika Rumah hanya Terasa seperti Hotel

Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:16 WIB
loading...
Vision+ Originals “Bad Parenting” Episode 2, Ketika Rumah hanya Terasa seperti Hotel
Original Series Bad Parenting episode 2 bertajuk White Lies di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru-baru ini merilis original series terbarunya yang berjudul Bad Parenting. Bekerja sama dengan Cameo Project, serial ini menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya tidak harmonis. Bad Parenting bisa disaksikan di link ini .

Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Di episode keduanya yang berjudul White Lies, Monica sebagai ibu dalam keluarganya merasa frustasi karena Toby, suaminya, dan Sara, anak pertamanya, lebih suka pergi dari rumah dan tak pernah mendengarkannya ketika ia melarang mereka keluar.

Toby masih sering melanjutkan pesta bersama klien hingga tertidur dan tidak pulang ke rumah, hingga ia menarik sekretaris dan partner bisnisnya untuk ikut mencari alasan di depan Monica.

Di sisi lain, Mario, anak bungsu dari Toby dan Monica, menjadi korban perundungan di sekolah. Hanya saja, ia tak berani untuk menceritakannya kepada kedua orang tuanya, dan menyuruh sang supir untuk menyembunyikan itu dari keluarganya.



Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #BadParenting #WhiteLies
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)