Sudah Tayang! Saksikan Indonesia’s Got Talent Live di Vision+

Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:30 WIB
loading...
Sudah Tayang! Saksikan “Indonesia’s Got Talent” Live di Vision+
Para juri Indonesias Got Talent, acara ini bisa disaksikan di RCTI dan live di Vision+. Foro/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara pencarian bakat Indonesia’s Got Talent atau yang biasa disingkat IGT kini kembali dilaksanakan setelah vakum sejak 2014 silam. Indonesia’s Got Talent ditayangkan di channel RCTI, yang bisa di-streaming melalui Vision+ .

Di musim ketiganya, Indonesia’s Got Talent hadir dengan empat juri ternama yaitu Ivan Gunawan, Reza Oktavian (Reza Arap), Rossa, dan Denny Sumargo. Acara ini akan dibawa oleh salah satu host paling terkenal asal Tanah Air, yaitu Robby Purba.

Keempat host tersebut memberikan warna yang baru di Indonesia’s Got Talent, dengan latar belakang dan keahlian yang berbeda-beda. Hal ini menjadi bukti bahwa Indonesia’s Got Talent mewadahi bakat-bakat dalam berbagai bidang mulai dari menyanyi, bermain musik, menari, hingga sulap.

Indonesia’s Got Talent sendiri sudah ditayangkan di Indonesia sejak tahun 2010 silam, dan merupakan acara pencarian bakat waralaba dari seri Got Talent milik Simon Cowell, yang disponsori oleh Fremantle dan Syco Entertainment.



Setelah melalui musim pertama dan keduanya pada 2010 dan 2014, Indonesia’s Got Talent siap menyambut bakat baru di tahun 2022 ini, dengan berbagai penampilan spektakuler dari para pesertanya.

Indonesia’s Got Talent musim ketiga sudah resmi ditayangkan pada 8 Agustus, dan bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan acaranya dan streaming RCTI di Vision+ sekarang!

Indonesia’s Got Talent bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #IndonesiasGotTalent #IGT #RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)