Viral! Wanita Antarkan Mantan Suami Lamaran Sampai Ikut Pasangkan Cincin ke Jari Calon Penggantinya

Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:15 WIB
loading...
Viral! Wanita Antarkan Mantan Suami Lamaran Sampai Ikut Pasangkan Cincin ke Jari Calon Penggantinya
Kisah seorang wanita yang membantu sang mantan suami melamar calon istrinya viral di media sosial. Foto/TikTok @eKa_tyKa
A A A
JAKARTA - Kisah seorang wanita yang membantu sang mantan suami melamar calon istrinya viral di media sosial . Bagaimana tidak? Wanita itu rela sibuk menyiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan acara lamaran, bahkan dia sampai memasangkan cincin pertunangan ke jari manis calon istri mantan suaminya.

Kisah wanita yang tak diketahui namanya itu terungkap lewat unggahan video di akun TikTok @eKa_tyKa. Video tersebut awalnya menampakkan beberapa pria dan seorang fotografer tengah duduk di sebuah acara. Setelah ditelusuri, acara tersebut rupanya merupakan momen lamaran seorang pria terhadap kekasih hatinya.

Baca Juga: Viral! Driver Ojol Berdandan Aladdin dan Naik Karpet Terbang, Begini Penampakannya

Acara itu pun dilengkapi dengan prosesi pemasangan cincin. Namun, bukan si pria yang menyematkan cincin pada calon istrinya yang kala itu mengenakan baju kurung warna marun lengkap dengan kerudung. Melain seorang wanita berhijab biru dan berbusana dengan warna senadalah yang melakukan prosesi pasang cincin itu, seraya disaksikan seorang anak yang diduga kuat sebagai putranya.

Dengan senyum sumringan, si wanita berbaju biru memasangkan cincin pertunangan di jari manis calon penggantinya itu. Rupanya, wanita tersebut adalah mantan istri dari lelaki yang melamar wanita berbaju marun itu.

"Ex isteri hantar ex suami pergi bertunang.. bekas isteri tolong sarung cincin," tulis akun @eKa_tyKa, dikutip Selasa (9/8/2022).

"#semoga yang baik2 untuk semua# alhamdulillah semua dah selamat dan selesai," tambahnya.

Baca Juga: Viral! Video Kakek Sampaikan Rindu di Depan Makam Istri, Netizen Auto Nangis

Berdasarkan penelusuran di kolom komentar, diduga kalau si wanita berbaju biru memang terteman karib dengan calon istri mantan suaminya itu. Ia bahkan tahu riwayat kehidupan si calon istri mantan.

Tak urung, unggahan video ini pun viral. Banyak warganet memuji sikap sang mantan istri yang masih menjaga hubungan baik dengan bekas suaminya, bahkan ramah pada calon istri sang mantan.

"MasyaAllah, hebat sis...jiwa besar. semoga bahagia bersama anak," komentar Yatie Abdullah.

"Kdg jd sahbat lebih manis," timpal Lynkorie.

"Percaya rezeki,jodoh semua Allah yg tentukan..kalau masa kawin boleh buat baik2, kenapa tidak cerai pun baik2, terutama sekali kalau ada ank2," kata Nor S.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1793 seconds (10.177#12.26)