Viral! Driver Ojol Berdandan Aladdin dan Naik Karpet Terbang, Begini Penampakannya

Kamis, 16 Desember 2021 - 17:50 WIB
loading...
Viral! Driver Ojol Berdandan Aladdin dan Naik Karpet Terbang, Begini Penampakannya
Driver ojol ini mencuri perhatian karena kreativitasnya yang berdandan ala Aladdin dan menaiki karpet terbang. Foto/TikTok @luvilydio
A A A
JAKARTA - Seorang driver ojol di Jakarta mencuri perhatian warganet karena kreativitasnya yang berdandan ala tokoh fiksi Aladdin dan bahkan menaiki karpet terbang.

Momen tersebut diabadikan oleh seorang netizen di TikTok dengan nama akun @luvilydio dan videonya viral di media sosial. Sang pemilik akun mengaku kagum dan terhibur dengan aksi driver tersebut.



“Maaf bapak, aku video aku norak baru pertama kali liat dan bapaknya lucu kreatif sekali #grabfood #jakarta #fypgani wkwkwkw,” tulis akun tersebut pada caption, dikutip Kamis (16/12/2021).

Video tersebut memperlihatkan seorang driver ojol yang mengendarai skuter yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menyerupai karpet terbang Aladdin. Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan menempatkan sebuah kotak harta karun di bagian belakang skuter.

Viral! Driver Ojol Berdandan Aladdin dan Naik Karpet Terbang, Begini Penampakannya


Tidak hanya kendaraannya, driver pria tersebut juga tampak total dalam berdandan, di mana mulai dari baju, celana, hingga helm yang dimodifikasi bak turban, membuatnya benar-benar terlihat seperti sosok Aladdin sungguhan.

Konten ini lantas viral. Banyak netizen yang mengaku terhibur sekaligus takjub dengan pemandangan tersebut. Beragam reaksi pun diberikan oleh warga TikTok.



“Ketika Aladin hidup di jaman milenial,” celetuk seorang warganet.

“Lagu nya kenapa bukan a whole new world," komentar warganet, merujuk pada OST film Aladdin yang dinyanyikan oleh Zayn Malik.

“Aladin alih profesi semenjak pandemi," seloroh netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)