Ezra Miller Didakwa Merampok, Curi Alkohol dari Sebuah Rumah

Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:18 WIB
loading...
Ezra Miller Didakwa Merampok, Curi Alkohol dari Sebuah Rumah
Ezra Miller telah didakwa dengan kejahatan perampokan dan dituduh mencuri beberapa botol alkohol dari sebuah rumah di Stamford tepat pada awal tahun ini. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Ezra Miller telah didakwa dengan kejahatan perampokan dan dituduh mencuri beberapa botol alkohol dari sebuah rumah di Stamford. Menurut laporan polisi yang baru dirilis, ini terjadi tepat pada awal tahun ini.

Miller didakwa setelah pemilik rumah yang tidak ada ditempat saat kejadian melaporkan botol yang hilang ke polisi pada 1 Mei 2022. Polisi kemudian menyelidikinya dengan meninjau video CCTV dan selanjutnya mendakwa Miller.

Dilansir dari New York Post, Selasa (9/8/2022) polisi menangkap Miller lebih dari tiga bulan kemudian pada 7 Agustus 2022 pukul 11.23. Pada 26 September 2022 Miller akan didakwa atas tuduhan tersebut di Pengadilan Tinggi Vermont.

Tuduhan baru ini datang setelah Miller ditangkap pada bulan April di Hawaii dan didakwa atas dugaan penyerangan tingkat dua, menurut Departemen Kepolisian Pulau Hawaii. Insiden itu dilaporkan terjadi ketika Miller menghadiri acara kumpul-kumpul di kediaman pribadi.

Baca Juga: Ezra Miller Diduga Tampung Ibu Muda dan Tiga Anaknya di Rumah Penuh Senjata

Dia marah setelah diminta untuk pergi dan melemparkan kursi serta memukul dahi seorang wanita berusia 26 tahun. Hal itu terjadi setelah penangkapan Maret atas tuduhan perilaku tidak tertib dan pelecehan menyusul insiden di sebuah bar karaoke di Hilo, Hawaii.

Aktor tersebut juga dituduh merawat gadis-gadis muda dalam situasi seperti sekte. Orang tua remaja tersebut mengajukan gugatan di Pengadilan Suku Standing Rock Sioux yang mengklaim aktor tersebut menggunakan kekerasan, intimidasi, ancaman kekerasan, ketakutan, paranoia, delusi, dan obat-obatan untuk menguasai Tokata Iron Eyes.

Namun, Tokata membantah pernyataan yang dibuat oleh keluarga dan teman-teman mereka di media sosial. Orang tua lain yang khawatir di Massachusetts menuduh aktor tersebut berperilaku tidak pantas terhadap anak mereka yang berusia 12 tahun. Baik orang tua dan anak diberikan perintah penahanan sementara terhadap Miller.

Pada akhir Juni, Miller kemudian dituduh menampung tiga anak kecil dan ibu mereka di sebuah peternakan penuh senjata dan narkoba di Vermont. Dua sumber mengatakan kepada Rolling Stone pada saat itu bahwa mereka mengkhawatirkan keselamatan anak-anak berusia 1 hingga 5 tahun.

Baca Juga: Ezra Miller, Bintang Fantastic Beasts Ditangkap Lagi usai Lempar Kursi ke Warga

Terlepas dari penangkapan dan pusaran seputar dugaan perilaku Miller, kepala Warner Bros Discovery David Zaslav mengatakan pekan lalu bahwa studio berkomitmen untuk rilis sejumlah film DC termasuk The Flash yang digawangi Miller.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1471 seconds (11.97#12.26)