Lisa BLACKPINK Curhat Rambut Rusak Akibat Sering Gonta-ganti Warna dan Gaya

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:27 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Curhat Rambut Rusak Akibat Sering Gonta-ganti Warna dan Gaya
Lisa BLACKPINK mengaku mengalami rambut rusak akibat sering gonta-ganti warna dan gaya. Baru-baru ini Lisa menyegarkan penampilan dengan merubah warna rambut. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK mengaku mengalami rambut rusak akibat sering gonta-ganti warna dan gaya. Misalnya, baru-baru ini Lisa menyegarkan penampilan dengan merubah warna rambutnya menjadi pink dan tampil pirang dalam rentang beberapa bulan.

Tidak mengherankan jika penggemar BLACKPINK yakni BLINK memiliki kekhawatiran tentang kesehatan kulit kepala dan rambut Lisa karena seberapa sering mereka mengubahnya. Kekhawatiran mereka meningkat setelah video Lilifilm dirilis yang menampilkan pengalaman Lisa di Paris Fashion Week.

Di sini, rambut Lisa dipotong tepat sebelum pertunjukan CELINE. Idol K-Pop asal Thailand itu senang memotong rambutnya untuk menghilangkan ujungnya yang bercabang.

"Rambut saya telah rusak banyak jadi saya ingin memotongnya dan sekarang saya mendapat kesempatan untuk melakukannya," kata Lisa dilansir dari Koreaboo, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Lisa BLACKPINK dan G-Dragon Dinner Bareng Sutradara Baz Luhrmann

Pelantun Money itu bahkan membandingkan rambutnya dengan rumput karena kering. "Ujung saya sangat rusak sehingga seperti rumput," ucap Lisa.

Ini bukan pertama kalinya rambut para anggota BLACKPINK menjadi pusat perhatian. Lisa sebelumnya mengaku bahwa era Lovesick Girls menyebabkan kerusakan jangka panjang pada rambutnya.

"Anda tahu bagaimana saya memutihkan rambut saya di sini untuk Lovesick Girls? Sekarang rusak," jelas Lisa.

Salah satu stylist dari salon yang dikunjungi BLACKPINK lebih lanjut membagikan proses melelahkan yangdilalui Jennie untuk memiliki gaya rambut saat tampil di lagu How You Like That dengan dua warna yang ikonik.

Baca Juga: Outfit Lisa BLACKPINK Serba Celine saat Terbang ke Paris Bareng V BTS dan Park Bo Gum

"Butuh dua hari untuk memutihkan warnanya. Kami akan memutihkan rambut kemudian melakukan perawatan. Lagi dan lagi. Butuh total 18 jam untuk mendapatkan sorotan ikonik," ujar Cha Cha.

Jennie saat itu terpaksa menghapus highlight pirang karena kulit kepalanya yang sensitif kurang dari 2 minggu setelah mendapatkannya. Karena sering mewarnai rambut, Jennie biasanya hanya bisa mewarnainya untuk waktu yang singkat.

"Saya mulai menyukai warna rambut ini, tetapi kulit kepala saya sangat sensitif dan terlalu sulit untuk merawatnya," papar Jennie.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1157 seconds (10.101#12.26)