Cerita Maria Ozawa Diusir sang Ibu karena Main Film Dewasa Jepang

Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:29 WIB
loading...
Cerita Maria Ozawa Diusir sang Ibu karena Main Film Dewasa Jepang
Maria Ozawa pernah diusir sang ibu karena bermain dalam film dewasa Jepang. Cerita pilu itu diungkap artis yang akrab disapa Miyabi ini dalam YouTube miliknya. Foto/Instagram Maria Ozawa
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa pernah diusir sang ibu karena bermain dalam film dewasa Jepang . Cerita pilu itu diungkap artis yang akrab disapa Miyabi ini dalam kanal YouTube miliknya belum lama ini.

Orang tua Maria, terutama sang ibu sangat melarang keras profesi sang putri yang selama belasan tahun sebagai bintang film dewasa. Terlebih, dia terjun ke dunia JAV (Japan Adult Video) sejak usianya 18 tahun.

"Aku sendiri memulai debut ketika umur 18 tahun. Dan aku sudah bekerja setelah lulus dari sekolah menengahku," kata Maria dikutip dari kanal YouTube Maria Ozawa Official, Selasa (9/8/2022).

Kala itu, Maria sangat membutuhkan uang. Sayangnya, dia tak memiliki keahlian apapun untuk bekerja di bidang yang bergengsi dan menghasilkan banyak uang.

Baca Juga: Film Indonesia yang Dibintangi Maria Ozawa, Heboh Beradegan Panas

"Hanya karena uang, kamu tahu menjual tubuhmu. Jadi, kamu harus benar-benar perlu memiliki impian kuat, yang ingin dicapai jika kamu ingin debut di industri JAV," jelas Maria.

Maria Ozawa mengaku sempat menyembunyikan pekerjaan yang dilakoninya itu kepada siapapun termasuk kedua orang tuanya.

"Tetapi saya juga tidak memiliki siapapun untuk diajak bicara tentang hal itu," ujar Maria.

Setelah berhasil sembunyi, tiba-tiba muncul video porno Maria dan diketahui orang tuanya. Sang ibu pun langsung mengusir Maria ketika melihat wajah putrinya juga berada di majalah dewasa.

Baca Juga: Tak Jadi Datang ke Indonesia, Miyabi: Mohon Maaf Saya Harus Batalkan

"Pergilah ke neraka," ucap Maria mengikuti perkataan sang ibu.

Tak hanya diusir dari rumah, perempuan 36 tahun ini juga mendapat perlakuan tidak enak lainnya. Dia sempat tidak diakui lagi sebagai anak dan membuatnya merasa hancur.

"Itu benar-benar menghancurkan hatiku. Itulah satu-satunya yang menyedihkan saat kamu berada di industri ini," kenang Maria.

Sadar salah akan perbuatannya, lantas Maria selalu mengingatkan juniornya untuk tidak terburu-buru dalam memilih debut sebagai bintang film dewasa. Kini usai berkecimpung di film dewasa Jepang, Maria memutuskan hengkang. Dia pun memilih menggeluti bisnis yang halal.

Baca Juga: Maria Ozawa Batal Datang ke Jakarta Bulan Depan: Aku Kecewa
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1261 seconds (10.177#12.26)