Konser Mulai Ramai, Yogie Nandes Yakin Berkarya di Industri Musik

Selasa, 09 Agustus 2022 - 23:54 WIB
loading...
Konser Mulai Ramai, Yogie Nandes Yakin Berkarya di Industri Musik
Yogie Nandes merespons positif dengan konser musik atau acara serupa yang kembali banyak digelar pasca pandemi Covid-19. Industri ini mulai bangkit. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Yogie Nandes merespons positif dengan konser musik atau acara serupa yang kembali banyak digelar pasca pandemi Covid-19. Perlahan tapi pasti, industri ini mulai bangkit dari keterpurukan akibat dampak dari wabah Covid-19.

Menurut Yogie, menjamurnya acara musik ini seolah menjadi harapan baru baginya sebagai musisi. Membuatnya semakin optimis ketika mengeluarkan karya terbarunya.

"Senang banget yang pasti. Harapan baru lagi setelah beberapa waktu lalu kita pasif. Jadi kayak lebih optimis sekarang. Sudah kayak sekarang nih keluar Single, lebih semangat," kata Yogie di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Yogie ingat betul bagaimana dampak pandemi Covid-19 dalam perjalanan kariernya sebagai penyanyi. Dia diliputi kekhawatiran ketika merilis lagu ketika industri musik terhantam.


"Kalau kemarin-kemarin keluarin single pas pandemi pasti mikir, gimana? Kalau sekarang aku udah tau plannya apa-apa, jadi lebih semangat. Punya harapan baru lagi untuk bisa bangkit menyanyi," jelas Yogie.

Kini, Yogie percaya diri untuk mengeluarkan single terbarunya bertajuk Sampai Henti Nadiku pada Jumat (26/8/2022). Lagu ini diciptakan oleh Tengku Shafick dengan mengusung genre pop minor.

Single terbaru Yogie menceritakan tentang cinta yang tak bisa bersatu. Dia membutuhkan waktu setidaknya sekitar 1,5 bulan untuk merampungkan proyek single Sampai Henti Nadiku.

Diketahui, Yogie Nandes merupakan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Ia muncul sebagai penyanyi solo lewat single perdananya berjudul Dindaku pada 2017.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)