Sule Sempat Perjuangkan Rumah Tangga, Nathalie Holscher Kekeuh Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Sule Sempat Perjuangkan Rumah Tangga, Nathalie Holscher Kekeuh Cerai
Nathalie Holscher menyebut Sule sempat memperjuangkan rumah tangganya. Hanya saja, dia mantap untuk bercerai. Natahlie pun kekeuh dengan keputusannya ini. Foto/Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menyebut Sule sempat memperjuangkan rumah tangganya. Hanya saja, dia mantap untuk bercerai. Natahlie pun kekeuh dengan keputusannya ini.

Hal tersebut diungkapkan Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix. Kepada Ashanty, ibu satu anak itu menceritakan masalah rumah tangga dia dan Sule yang sebenarnya.

"Papanya Adzam pernah memperjuangkan untuk enggak berpisah?" tanya Ashanty dikutip Rabu (10/8/2022).

"Pasti pernah lah," jawab Nathalie.




"Oh, tapi kamunya ya yang kamu bilang udah kekeuh?" tanya Ashanty lagi

Ibu sambung Putri Delina itu kemudian membenarkan bahwa dirinya sudah mantap berpisah dengan Sule. Mengenai ketentuan seperti nafkah kepada putra semata wayangnya, Adzam juga sudah ditetapkan.

Perempuan blasteran Jerman-Belanda itu pun mengaku membebaskan apabila Sule ingin bertemu dengan Adzam. Tetapi karena usianya yang masih 8 bulan, Nathalie belum mengizinkan untuk sang anak dibawa menginap dulu.

"Kalau ketemuan ya ketemuan aja enggak apa-apa. Tapi enggak boleh nginep dulu karena kan masih bayi," kata Nathalie.


Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)