Ini Jawaban Marshanda saat Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Tagihan RSJ di AS

Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:26 WIB
loading...
Ini Jawaban Marshanda saat Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Tagihan RSJ di AS
Marshanda menghadapi masalah tagihan senilai USD20 ribu atau sekitar Rp300 juta, setelah sempat masuk rumah sakit jiwa di Los Angeles, Amerika Serikat. / Foto: Instagram @marshanda99
A A A
JAKARTA - Marshanda menghadapi masalah tagihan senilai USD20 ribu atau sekitar Rp300 juta, setelah sempat masuk rumah sakit jiwa di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia mengaku masih harus menyicil tagihan tersebut.

Mengetahui kondisi terkini Marshanda, Raffi Ahmad sebagai seorang sahabat berjanji akan membantu aktris berusia 32 tahun itu melunasi tagihannya.

"Jadi sisanya berapa, Cha? Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya," kata Raffi Ahmad, seperti dikutip dari sebuah acara televisi swasta, Selasa, 9 Agustus 2022.

Baca juga: 4 Telur yang Mengandung Kolesterol, Mana Paling Tinggi?

Bantuan dari Raffi Ahmad itu pun tidak langsung dijawab oleh Marshanda. Mantan istri aktor Ben Kasyafani itu hanya berkata singkat.

"Ah kalau itu mah enggak tahu aku, udah ya," ucap Marshanda saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Agustus 2022.

Seperti diketahui, Marshanda sebelumnya sempat memberikan klarifikasi soal dirinya dikabarkan hilang di AS. Ibu satu anak itu membantah kabar tersebut, dan mengaku dimasukkan ke RSJ di Los Angeles.

Teman Marshanda yang bernama Sheila Salsabila, mengira dia hilang lalu melaporkannya ke petugas 911. Padahal, sang aktris mengaku hanya main di pantai tanpa membawa ponsel.

Baca juga: Kocak, Kibordis Dream Theater Disebut Doyan Telur Asin Gara-Gara Unggahan Ini

Petugas yang menemukan Marshanda di pantai langsung membawanya lantaran dia mengantongi obat penenang. Hingga akhirnya sang artis mendapatkan tagihan rumah sakit yang besar, namun tak ada tanggung jawab dari Sheila.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1395 seconds (11.210#12.26)