Mau Liburan Sesuka Hati Plus Dapat Diskon hingga 30%? Yuk Pesan di Sini!

Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:29 WIB
loading...
Mau Liburan Sesuka Hati Plus Dapat Diskon hingga 30%? Yuk Pesan di Sini!
Paket liburan hemat di Mister Aladin, diskon hingga 30%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berlibur merupakan kebutuhan yang tak kalah penting untuk dipenuhi. Selain bisa membuat suasana hati lebih bahagia, liburan dapat membuat Anda mengenali hal-hal baru tak terduga yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

Karenanya, Anda pun perlu berlibur sesuai dengan waktu luang yang tersedia. Selain itu, yang tak kalah penting adalah menyiapkan bujet sesuai dengan target liburan Anda. Nah, supaya bujet bisa lebih hemat, Anda juga bisa memanfaatkan promo.

Berbicara soal promo, Mister Aladin siap memberikan diskon terbaik untuk Anda. Melalui Promo Liburan Suka-suka, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 30% untuk produk tur dan aktivitas pilihan.

Mister Aladin menyediakan berbagai tur dan aktivitas yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Mulai dari bepergian ke desa wisata, museum, waterboom, uji adrenalin, pantai, laut, mendaki gunung, kebun binatang, hingga tempat-tempat wisata yang menyediakan spot foto Instagramable!



Dengan pilihan yang sangat beragam, Anda bisa menyesuaikan keinginan untuk berlibur bersama orang tersayang. Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan tur serta aktivitasnya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Promonya akan berakhir 4 hari lagi yakni pada 14 Agustus 2022! Untuk mengetahui produk-produk tur dan aktivitas yang bisa dipilih, serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/liburansukasuka .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)