Hari Ini, Dream Theater Gelar Konser di Stadion Manahan Solo

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:30 WIB
loading...
Hari Ini, Dream Theater Gelar Konser di Stadion Manahan Solo
Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan, Kota Surakarta hari ini. Bertajuk Top of The World Tour, konser akan digelar di lokasi parkir A dan B. Foto/Instagram @dreamtheaterofficial
A A A
JAKARTA - Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan , Kota Surakarta, Jawa Tengah hari ini, Rabu (10/8/2022). Bertajuk Top of The World Tour, konser akan digelar di lokasi parkir A dan B stadion.

Personel Dream Theater pun tiba di Tanah Air sejak Selasa, 9 Agustus 2022. Mereka lantas melakukan berbagai persiapan sebelum beraksi di depan puluhan ribu penggemar di Indonesia.

"Sampai tadi (di Solo) jam 08.00 WIB pagi setelah melakukan perjalanan 30 jam baru sampai Jakarta 23.00 WIB malam dan ke sini naik bus. Rombongan pertama kemarin," kata Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dikutip dari Instagram @rajawaliindonesia, Rabu (10/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Anas menjelaskan konser Dream Theater kali ini akan digelar secara meriah. Pasalnya, konsep panggung ditata megah lengkap dengan cahaya lampu spektakuler.


"Konsep panggungnya nantinya ada backdrop LED ukuran besar. Ada juga LED kiri dan kanan. Kemudian mereka banyak menampilkan multimedia dan ilustrasi," jelas Anas.

Diketahui, aksi panggung Mike Mangini dan kawan-kawan akan berlangsung selama 2 jam. Mereka akan memulai penampilannya pada pukul 20.00 WIB.

Tak hanya itu, Dream Theater juga berencana memberikan banyak kejutan untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Ada sesuatu unik. Tunggu besok ada kejutan. Dream Theater tampil 2 jam beberapa lagu kita belum diinfo. 1 jam kemudian break 30 menit, lalu satu jam lagi lanjut. Kita tunggu besok, banyak kejutan," ujar Anas.


"Untuk local genuinenya, Kita masih diskusikan dengan pihak Dream Theater saat ini belum bisa dibocorkan," imbuhnya.

Sebelumnnya, Jordan Rudess selaku keyboardis Dream Theater secara khusus mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai penggemar musik metal datang ke konser mereka, yang merupakan kampung halaman sang presiden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3226 seconds (0.1#10.140)