Beruntung, Petugas Bandara Ini Bisa Foto Bareng Liam Gallagher di Bali

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:55 WIB
loading...
Beruntung, Petugas Bandara Ini Bisa Foto Bareng Liam Gallagher di Bali
Foto mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher dengan seorang petugas bandara di Bali beredar di media sosial. / Foto: Instagram @powerrangeritem
A A A
DENPASAR - Foto mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher dengan seorang petugas bandara di Bali beredar di media sosial. Foto itu pun viral di jagat maya.

Momen Liam dan petugas bandara itu terlihat dalam unggahan akun Instagram @powerrangeritem. Dalam foto, Liam Gallagher tampak mengenakan bucket hat putih, serta jaket dan celana pendek abu-abu.

Musisi 49 tahun itu bergaya dengan mengacungkan ibu jarinya. Namun, wajah rock star asal Inggris itu tampak datar tanpa senyuman.

Baca juga: Gejala Ringan Kolesterol Tinggi yang Harus Diwaspadai, Diabaikan Bisa Berakibat Fatal

Di samping Liam terlihat pria petugas bandara. Diketahui pria tersebut bernama Ganis yang bergaya sama seperti idolanya.

Unggahan itu juga menjelaskan percakapan antara Liam Gallagher dan Ganis. Liam merasa tak keberatan ketika petugas bandara itu mengajaknya berswafoto.

Diketahui jika Liam mengaku sangat senang saat mengetahui pria tersebut salah satu penggemar berat Oasis. Adapun percakapan antara Ganis dan Liam sebagai berikut.

G (Ganis): "Do you mind if i take a picture with you sir?"

L (Liam): "No worries, where do you want to take the picture? there?"

G: "Sorry sir, I'm starstruck.. I'm big fan of you, I've collected all of Oasis albums.."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)