Penyanyi Cantik Mahalini & Band Legendaris Dewa 19 Akan Ramaikan Panggung Live Rounds The Voice All Stars GTV

Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:04 WIB
loading...
A A A
Bantu bintang favoritmu untuk mewujudkan mimpi mereka dengan cara vote di aplikasi RCTI+. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu download aplikasi RCTI+ di Google Play atau di App Store. Log in di aplikasi RCTI+, kamu bisa melakukan registrasi dengan menggunakan email atau nomor handphone. Dari halaman Home di aplikasi RCTI+, scroll ke bawah dan pilih banner vote The Voice All Stars.

Jangan lupa baca Terms & Condition kemudian pilih Agree. Pilih bintang The Voice All Stars favorit kamu. Ingat, satu akun mendapatkan kuota gratis vote sebanyak 3 kali per hari. Kamu bisa menambah jumlah vote dengan melakukan top up di aplikasi RCTI+.



Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#ThevoiceAllStarsID #TheVoiceAllstarsGTV #GTV #Thevoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #Vidialdiano #NinoKayam
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)