Agatha Chelsea, Antara Karier dan Pendidikan

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Agatha Chelsea, Antara Karier dan Pendidikan
Agatha Chelsea. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Agatha Chelsea ? Gadis cantik asal Bandung jebolan Idola Cilik tahun 2012 ini memang cukup dikenal di kalangan Millenials. Memiliki pengikut sebanyak 1,6 juta di instagram, Chelsea dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai segudang prestasi.

Salah satunya Chelsea dinominasikan sebanyak 3 kali oleh TCCandler sebagaisebagai one of 100 most beautiful faces of 2022.

Chelsea begitu panggilan akrab nya, masuk nominasi berturut turut sejak tahun 2020, 2021, dan 2022. Meskipun dirinya sebenarnya tidak tahu bagaimana mekanisme TCCandler dalam memilih nominasi, tapi Chelsea cukup senang dan tersanjung dengan nominasi itu.

“Aku tuh seneng banget dan ga nyangka. to be honest i still dont understand how tccandler works but it’s still so cool!” Ujarnya.

Seperti yang sudah di ketahui, saat ini Agatha Chelsea baru saja kembali ke Melbourne, Australia untuk menyelesaikan pendidikan nya di bidang psikologi. Setelah hampir 3 tahun mengikuti perkuliahan online, tentu banyak persiapan yang di lakukan chelsea dan kali ini tentu saja lebih banyak dibandingkan kan saat Ia pertama kali menginjakkan kaki di Aussie, seperti mempersiapkan tempat tinggal, menyesuaikan diri dengan cuaca dan makanan. Dari semua persiapan itu tentu saja yang paling utama adalah mempersiapkan mental karena Ia harus mandiri dan tinggal sendiri lagi di Aussie.

Baca Juga : Hari Ini, Dream Theater Gelar Konser di Stadion Manahan Solo

Dengan masuknya Chelsea sebagai nominasi di TCCandler membawa dampak positif bagi kehidupan nya. Tidak hanya bagi karir yang telah dibangun sejak usia 10 tahun, tapi juga bagi pendidikan nya, achievement seperti ini memacu Chelsea untuk tetap bersemangat belajar dan berkarya.

Tentu banyak orang yang bertanya bagaimana cara Chelsea menyeimbangkan antara karir dan pendidikan nya, dirinya membagikan tips bagaimana cara agar selalu dapat mencapai “Life Balance” yaitu salah satunya adalah mengingat bahwa segala sesuatu harus dicapai dengan kerja keras, dan menempatkan karir dan pendidikan sama pentingnya dan harus dengan porsi yang sama.

Selain itu Chelsea juga menambahkan tips cantik ala Agatha Chelsea yaitu dengan harus selalu percaya diri.
“Yes, you have to be confident, realise that everybody is beautiful in their own ways and be comfortable of your own skin” tutupnya.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)