Indra Lesmana Positif Covid-19, Rencana Konser Lusa Harus Ditunda

Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:20 WIB
loading...
Indra Lesmana Positif Covid-19, Rencana Konser Lusa Harus Ditunda
Indra Lesmana mengabarkan kalau dirinya terinfeksi Covid-19. Imbasnya, rencana pertunjukan musik Indra Lesmana Legacy Concert yang sedianya digelar di Jakarta pada Jumat (12/8/2022) lusa harus ditunda. Foto/Instagram Indra Lesmana
A A A
JAKARTA - Indra Lesmana mengabarkan kalau dirinya terinfeksi Covid-19. Imbasnya, rencana pertunjukan musik Indra Lesmana Legacy Concert yang sedianya digelar di Jakarta pada Jumat (12/8/2022) lusa harus ditunda.

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, musisi jazz kenamaan itu mengumumkan kalau hasil tes PCR yang didapatkannya pada 9 Agustus lalu menyatakan kalau dirinya positif Covid-19.

"Hai semua. Saya baru saja mendapatkan hasil tes PCR dari Covid-19, dan hasilnya adalah positif," kata Indra dalam video, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Rayakan 47 Tahun Berkarya, Indra Lesmana Gelar Konser di 4 Kota

"Dengan sangat berat hati dan sangat menyesal, terpaksa Indra Lesmana Legacy Concert harus di-postpone," tambahnya.

Saat ini Indra sedang melakukan isolasi mandiri dan menjalankan proses recovery. Ia berharap, proses tersebut bisa berjalan cepat dan baik.

Dalam keterangannya, sang musisi juga menyebutkan kalau pelaksanaan Indra Lesmana Legacy Concert di Jakarta bakal diundur ke tanggal 27 Agustus 2022. Sementara untuk rangkaian konser di kota lain masih akan dijadwalkan ulang dan segera diinformasikan perubahan tanggalnya dalam waktu dekat.

"Saya mohon maaf sebesar2nya atas kondisi perubahan ini & segala ketidaknyamanan yang terjadi," ujar Indra.

"Saat ini saya mencoba untuk fokus pada pemulihan saya dan akan kembali lebih kuat untuk memberi anda konser yang luar biasa yang dapat kita banggakan bersama. Terima kasih banyak atas pengertiannya dan dukungan yang luar biasa," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1569 seconds (10.101#12.26)