Andri Mashadi Kesal pada Sosok Bisma yang Diperankannya dalam Royal Blood, Kenapa?

Rabu, 10 Agustus 2022 - 23:58 WIB
loading...
Andri Mashadi Kesal pada Sosok Bisma yang Diperankannya dalam Royal Blood, Kenapa?
Andri Mashadi berperan sebagai Bisma dalam original series Vision+ Royal Blood. Foto/Instagram Andri Mashadi
A A A
JAKARTA - Andri Mashadi berperan sebagai Bisma dalam original series Vision+ Royal Blood. Andri mengatakan, ini bukanlah peran yang ia inginkan.

Hal itu dikarenakan Bisma merupakan sosok yang kurang bisa menegakkan pendirian. "Karena orangnya kayak nggak punya pendirian. Kurang berani mengambil langkah-langkah yang mantap dalam hidupnya," ujarnya di sela-sela konferensi pers Royal Blood di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Andri melanjutkan, ketika Bisma menolak untuk dijodohkan dengan Laras dan ingin lebih dekat dengan Anggi, keinginannya itu malah ditolak oleh keluarganya sendiri. Sehingga Bisma tidak bebas menentukan pilihannya.



Namun, berkat kekompakan kerja sama tim selama proses syuting dan produksi, Andri jadi sangat mendalami perannya itu. Alhasil ia bisa maksimal memainkan perannya, apalagi alur cerita serta konflik dalam original series ini sangat menarik untuk diangkat, yaitu tentang perjodohan.

"Banyak yang bantu juga," katanya.

Original series Royal Blood dibintangi oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Virrisya Debora sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Royal Blood menceritakan seorang gadis ningrat, Anggi, yang memiliki sifat yang bertolak belakang dengan sang adik, Saras. Berbeda dengan Saras yang penurut, Anggi lebih menyukai kebebasan dan senang bernyanyi dalam band.

Anggi kemudian jatuh cinta dengan seorang laki-laki dengan latar belakang yang jauh berbeda dengan dirinya. Keluarganya pun tak menyetujui, karena mereka sudah menjodohkan Anggi dengan lelaki lain yang juga merupakan keturunan bangsawan.

Serial Royal Blood mengangkat kisah yang memadukan antara budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi. Jalan ceritanya memperlihatkan kisah yang emosional, namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)