Ini Rahasia Pernikahan Harmonis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Kamis, 11 Agustus 2022 - 04:40 WIB
loading...
Ini Rahasia Pernikahan Harmonis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Foto/Instagram Donna Agnesia
A A A
JAKARTA - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang hampir tak pernah diterpa isu miring. Keduanya selalu terlihat harmonis meski sudah menikah selama 15 tahun.

Mengenai hal ini, Darius mengatakan bahwa pernikahan memang seharusnya dijalani saja. Ia berusaha fokus dengan tujuan awal mereka ketika memutuskan menikah, yakni saling membahagiakan pasangan.



"Ketika memutuskan untuk menikah dan salah satu tujuan menikah kan untuk bisa saling membahagiakan pasangan jadi ya udah, fokus sama itu," ujar Darius ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Darius mengatakan, ada banyak hal yang bisa dipelajari setiap pasangan untuk semakin menguatkan keharmonisan rumah tangga. Dari banyaknya sumber itu, ambil metode yang paling pas untuk diaplikasikan dengan pasangan.

"Ada banyak teori banyak pelajaran dari media, dari orangtua, dari sesama pasangan yang lain untuk menjalankan kehidupan rumah tangga yang harmonis, ya coba dicari yang paling pas buat berdua," kata pria blasteran Indonesia-Swiss itu.



"Karena kita menikah kan rumah tangga itu bukan cuma tentang kita, tapi juga tentang pasangan kita," sambungnya.

Seperti diketahui, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah pada 30 Desember 2006. Sang aktor mantap menikahi perempuan berdarah Belanda-Indonesia itu yang usianya 6 tahun lebih tua.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak pertama, Lionel Nathan Sinathrya yang lahir pada 26 Juni 2007. Disusul dengan kelahiran Diego Andres Sinathrya pada 5 Mei 2009 dan si bungsu Quinesha Sabrina Sinathrya pada 1 Mei 2011.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)