Mau Traveling dengan Cicilan 0%? Gampang! Pesan di Mister Aladin Aja dan Bayar Pakai Kredivo

Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:38 WIB
loading...
Mau Traveling dengan Cicilan 0%? Gampang! Pesan di Mister Aladin Aja dan Bayar Pakai Kredivo
Traveling hemat, pesan tiketnya di Mister Aladin dan bayar pakai Kredivo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan kemajuan teknologi yang pesat, orang-orang bisa mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalani hidup, termasuk saat Anda ingin traveling tapi tidak ingin menguras tabungan, atau bujet yang masih kurang.

Tenang, Anda tak perlu khawatir, karena saat ini, Anda bisa pesan semua produk travel yang ada di Mister Aladin dengan memilih metode pembayaran Kredivo. Kredivo merupakan aplikasi pay later yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman digunakan.

Dengan menggunakan Kredivo, Anda bisa liburan duluan dan bayar belakangan. Anda juga bisa mendapatkan kenaikan limit jika sering melakukan transaksi! Cicilannya pun tersedia hingga 6 bulan.


Khusus pemesanan di Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan cicilan 0% melalui Promo From Hero To Zero! Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel. Di mana Anda bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta, serta pilihan tur dan aktivitas yang beragam di Mister Aladin!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda bersama orang terdekat mumpung bisa jalan-jalan dulu dan bayar belakangan! Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/herokredivo .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)