Fuji Akui Sempat Jual Baju Bekas Demi Uang Jajan: Sekarang Aku Bersyukur Banget

Kamis, 11 Agustus 2022 - 09:53 WIB
loading...
Fuji Akui Sempat Jual Baju Bekas Demi Uang Jajan: Sekarang Aku Bersyukur Banget
Fujianti Utami Putri alias Fuji baru-baru ini merespon pernyataan netizen yang menyebutnya sangat mudah untuk bisa membeli apapun karena ketenaran yang dia miliki saat ini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami Putri alias Fuji baru-baru ini merespon pernyataan netizen yang menyebutnya sangat mudah untuk bisa membeli apapun karena ketenaran yang dia miliki saat ini.

Fuji lantas merespon santai pernyataan salah satu followersnya melalui fitur Q&A di Instagram. Pacar Thariq Halilintar ini menyebut, kemudahan yang dia dapatkan adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini.

“Ya tapi kan aku kerja lembur bagai kuda,” ujar Fuji, melalui akun Instagramnya, @fuji_an, Kamis, (11/8/2022).

Tak berhenti sampai disitu, Fuji pun lantas kembali membeberkan perjuangannya yang kerap bekerja hingga pagi hari demi mendapat cuan. Bahkan, Fuji menyebut hampir mengalami Tipes karena jadwalnya yang begitu padat.

Baca Juga: Bandingkan Fuji dengan Denise Chariesta, Lucinta Luna: Cantikan Fuji

“Tapi kan km gatau perjuangan aku ga tidur, kerja dr pagi sampe pagi, hampir tipes berkali2, mikirin konten ampe puyeng, sempet gamain sm temen berbulan2 krn padet bgt, kerja ampe keluar kota dr ujung ke ujung,” ungkap Fuji.

“Mksdnya bukan ga bersyukur, tapi semuanya tuh ga segampang yg diliat gitu loh.... dan aku bersyukur banget rezeki aku di lancarin sm Allah,” lanjutnya.

Fuji juga mengungkapkan, sebelum setenar sekarang, dia pernah mengalami masa-masa sulit. Bahkan, dia mengaku pernah sampai menjual baju bekas agar bisa menambah uang jajannya saat baru lulus sekolah.

“Dulu aku jg pernah ko pas baru lulus sekolah kalo nongkrong beli kopi aja minumnya dihemat2 biar lama dan gapesen makan jg wkwk. Soalnya uangnya buat ditabung (aku suka nabung), ampe jualan baju2 bekas aku juga biar uang jajan nambah bisa beli ini itu,” terangnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1008 seconds (10.55#12.26)