Pulang ke Indonesia usai Menetap di AS, Nikita Willy: Kembali ke Rumah dengan 3 Anggota Keluarga

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:15 WIB
loading...
Pulang ke Indonesia usai Menetap di AS, Nikita Willy: Kembali ke Rumah dengan 3 Anggota Keluarga
Setelah beberapa bulan menetap di Los Angles, Amerika Serikat, Nikita Willy akhirnya kembali ke Indonesia. Nikita pulang bersama sang suami dan putranya, Issa Xander Djokosoetono. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa bulan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Nikita Willy akhirnya kembali ke Indonesia. Nikita pulang bersama sang suami dan putranya, Issa Xander Djokosoetono.

Nikita mengunggah empat foto di Instagram yang menunjukkan bagaimana momen perjalanan mereka kembali ke Indonesia. Pada foto itu, baby Izz terlihat tenang di dalam pesawat

"Dan begitu saja, kami kembali ke rumah sebagai keluarga dengan 3 anggota," tulis Nikita Willy.

Saat tiba di Jakarta, Nikita Willy langsung memanggil terapis untuk memijat putranya usai menjalani penerbangan yang cukup panjang.



"Enjoying his baby massage," kata Nikita.

Seperti diketahui, Nikita Willy melahirkan Issa Xander Djokosoetono di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Kamis, 7 April 2022 waktu setempat.

Nikita dan Indra memutuskan melahirkan anak pertama mereka di Amerika Serikat lantaran ingin memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik.

Dalam proses melahirkan, Nikita dibantu oleh dokter langganan selebritas Hollywood, termasuk Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)