Hanya di Mister Aladin, Diskon Sprei dan Bed Cover hingga 68%!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:37 WIB
loading...
Hanya di Mister Aladin, Diskon Sprei dan Bed Cover hingga 68%!
Hanya di Mister Aladin, diskon sprei dan bed cover hingga 68%!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selain kasur, sprei dan bed cover juga berperan terhadap kualitas tidur Anda. Salah satu sprei dan bed cover yang berkualitas sangat memengaruhi kenyamanan tidur adalah Lady Rose . Jika tidur nyenyak, tubuh pun akan lebih segar dan siap menjalani aktivitas.

Berbicara soal sprei dan bed cover yang berkualitas, Lady Rose merupakan salah satu brand yang sudah tidak diragukan lagi. Banyak orang-orang yang sudah membuktikan kualitas sprei dan bed cover Lady Rose .

Selain berkualitas, Lady Rose dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin, dijamin dapat harga super hemat karena lagi ada diskon hingga 68%!



Rekomendasi produk-produk unggulan Lady Rose

Aloha - Sprei Single 100x200 Emboss

Aloha Sprei Single ini cocok digunakan bagi Anda yang tidur sendiri dan juga anak-anak. Sprei ini diproses dengan teknik disperse sehingga bahan menjadi sangat lembut. Sprei keluaran Lady Rose juga tidak luntur, tidak cepat pudar, dan tidak kusut.

Aloha - Sprei King 180x200 Bantal 2

Dengan ukuran yang besar, menjadikan Anda dan pasangan lebih nyaman saat tidur. Selain itu, Aloha Sprei King ini juga dilengkapi dengan motif-motif menarik yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Sama seperti sebelumnya, produk ini juga tidak luntur, tidak cepat pudar, dan tidak kusut.

Illusions - Sprei Queen 160x200 Bantal 2
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)