Hanya di Mister Aladin, Diskon Sprei dan Bed Cover hingga 68%!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Illusions Sprei Queen ini terbuat dari bahan microtex berkualitas tinggi yang tidak membuat kulit gatal atau iritasi. Sprei ini juga dilengkapi dengan motif-motif yang mewah sehingga memberikan kesan elegan pada kamar Anda.

Aloha - Bed Cover King 180x200 Flat Emboss

Aloha Bed Cover dapat memberikan Anda kehangatan sempurna selama tidur. Tak hanya bed cover, Anda juga akan mendapatkan sprei berukuran 180x200, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling.

Keunggulan sprei dan bed cover Lady Rose

Seluruh produk Lady Rose diproses dengan teknik disperse. Ini merupakan salah satu teknik unggulan yang dapat membuat kain menjadi sangat lembut, tidak luntur, tidak cepat pudar, dan tidak mudah kusut. Ukurannya juga beragam yang dapat disesuaikan dengan kasur Anda.

Produk-produk Lady Rose juga dilengkapi karet di bagian pinggirnya sehingga menempel sempurna pada kasur Anda dan tidak mudah bergeser. Sprei dan bed cover Lady Rose juga memiliki motif yang menarik yang cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Mengapa harus beli di AladinMall by Mister Aladin?

Selain bisa mendapatkan harga super hemat karena lagi ada diskon hingga 68%, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)