Riesca Rose soal Sule Cerai dengan Nathalie Holscher: Kalian yang Ribut, Aku yang Bangkrut

Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:07 WIB
loading...
A A A
"Kalau untuk perempuan yang aku share di video itu tanpa aku tag orangnya ya, belajar untuk introspeksi, ngomong dengan benar dan apa adanya sesuai dengan yang di telepon," kata perempuan blasteran Belanda-Jerman ini.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat membagikan rekaman suara seseorang melalui Insta Story. Unggahan itu dibagikan setelah dia menyenggol Riesca Rose yang mendadak memblokirnya.

Diduga seseorang ini memiliki hubungan dengan Sule yang sedang proses cerai dengannya. Suara dalam rekaman itu terdengar menggunakan percakapan berbahasa Sunda campur bahasa Indonesia.

"Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar… biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu," ujar seseorang tersebut.

"Pernah bilang gini, ceunah, neng mau nggak sama si bapak. Bilang gitu. Teteh diem dong. Maksudnya apa mang? Neng baik. Cuma kan pasti ketemu kalau lagi SOS. Gimana caranya biar ngehindar aja, takut kalau dia iseng gitu kan," sambungnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)