Riesca Rose soal Sule Cerai dengan Nathalie Holscher: Kalian yang Ribut, Aku yang Bangkrut

Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:07 WIB
loading...
Riesca Rose soal Sule Cerai dengan Nathalie Holscher: Kalian yang Ribut, Aku yang Bangkrut
Riesca Rose sempat video call dengan Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher , akhirnya berkesempatan berkomunikasi dengan Riesca Rose melalui video call. Riesca kala itu berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Feni Rose.

Nathalie masih bersikeras menanyakan Riesca alasan soal akun Instagramnya diblokir. Permasalahan ini lah yang sebelumnya memunculkan nama Riesca sebagai orang ke-3 dalam permasalahan rumah tangga Nathalie dan Sule.

"Riesca kenapa aku diblok? Dibuka dong bloknya kalau mau ketemu," kata Nathalie, dikutip dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (11/8/2022).

Riesca pun menjelaskan alasannya memblokir akun Instagram Nathalie. Jebolan ajang pencarian bakat AFI ini mengaku dirinya jadi sasaran hujatan netizen sehingga dia melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Pengacara Tepis Sule Selingkuh dengan Riesca Rose: Saya Yakin!
">

"Sorry ya bun karena kejadian kemarin kan, aku jadi dihujat netizen loh bun," ujarnya.

Riesca pun curhat bahwa hujatan netizen itu berdampak pada pekerjaannya. Ia merasa dirugikan lantaran dikaitkan dengan permasalahan rumah tangga orang.

"Aku aja sampai hilang kerjaan pada waktu itu. Ya intinya aku merasa, kalian yang ribut, jadi aku yang bangkrut," ungkap Riesca.

Feni Rose kemudian bertanya apa yang diharapkan oleh Nathalie selanjutnya, setelah dia sempat mengunggah rekaman percakapan telepon beberapa waktu lalu. Rekaman itu lah yang dikaitkan sebagai bukti dugaan pereselingkuhan Sule.

Nathalie sendiri tak menyebutkan secara pasti tentang siapa sosok tersebut. Tetapi ibu satu anak itu hanya ingin dia instrospeksi diri dan berbicara sesuai fakta.

"Kalau untuk perempuan yang aku share di video itu tanpa aku tag orangnya ya, belajar untuk introspeksi, ngomong dengan benar dan apa adanya sesuai dengan yang di telepon," kata perempuan blasteran Belanda-Jerman ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1343 seconds (11.252#12.26)