Bakal Tampil di Konser Indra Lesmana Legacy Concert, Kaka Slank dan Eva Celia: Merasa Terhormat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:35 WIB
loading...
Bakal Tampil di Konser Indra Lesmana Legacy Concert, Kaka Slank dan Eva Celia: Merasa Terhormat
Penyanyi Kaka Slank dan Eva Celia bakal menjadi penampil atau pengisi acara dalam konser tunggal bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Kaka Slank dan Eva Celia bakal menjadi penampil atau pengisi acara dalam konser tunggal bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert. Rencananya, Jakarta menjadi kota pembuka rangkaian konser yang siap digelar dalam waktu dekat.

Diakui oleh Kaka Slank dirinya merasa bangga dan senang bisa dilibatkan dalam konser Indra Lesmana. Ini merupakan konser ketiganya berkolaborasi dengan Indra Lesmana. "Konser sama Indra Lesmana, sih, enak lah. Gue pun merasa terhormat kan, itu 'anaknya' dia kan. 'Nih gua kasih anak untuk dititipkan untuk dinyanyikan,' ya, gua merasa bangga dan terhormat," ujar Kaka Slank kepada SINDOnews.com disela sela latihan konser di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Dalam konsernya, Kaka Slank bakal membawakan lagu Terindah Biruku (2004). Ia merasa cukup bangga bisa dapat kesempatan menyanyikan lagu tersebut. Selain itu, Kaka Slank menjelaskan konsep yang akan dibawakan dalam konser Indra Lesmana. Ia mengaku akan mengusung konsep sepi yang berbeda dari biasanya.

"Pas ngobrol-ngobrol, gue pengin mengubah image gue di konsernya dia. Jadi akhirnya dari mas Indra yang mengkonsepkan. Dibikin musik sepi, hanya ada nanti pas di belakang saja. Lagunya diaransemen ulang dan dibikin lebih sepi," ucapnya.



Rasa bangga juga dirasakan musisi muda Eva Celia yang ikut serta dalam konser Indra Lesmana mengaku bangga. Dalam konser itu, Eva akan berkolaborasi dengan sang ayah."Deg degan pastinya seh tapi aku gak sabar untuk konser ini karena aku juga akan kolaborasi dengan Ardhito Pramono dan Teza Sumendra," kata Eva Celia.

Diceritakan oleh Eva Celia dirinya mengaku akan menyanyikan Sedalam Cintamu. Dirinya pun memiliki kenangan dengan lagu tersebut. "Aku ada di saat ayah menulis lagu itu. Mulai dari bikin lirik sampai proses rekaman," ucap Eva Celia.

Beberapa penyanyi juga akan ikut serta dalam perhelatan konser tersebut. Selain Kaka, Indra juga mengajak sejumlah penyanyi dan musisi lainnya untuk tampil di konser tunggalnya. Mereka adalah Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Dewa Budjana, Maliq & D'Essentials, dan ILP.

Aksan Sjuman yang ditunjuk sebagai konduktor dari orkestra pengiring. Konser ini akan diiringi oleh Indonesia Legacy Orchestra. Selain itu, ada empat musisi yang Indra pilih sebagai arranger, yakni Tohpati, Addie MS, Adra Karim, dan Indra Perkasa.

Konser tersebut sedianya digelar pada tanggal 12 Agustus mendatang di Jakarta International Theater, JIEXPO namun karena kondisi Indra Lesmana yang terpapar virus covid 19 membuat konser ini pun ditunda termasuk kota kota lain seperti di Bandung yang sedianya 20 Agustus, Yogyakarta pada 27 Agustus 2022, dan berakhir di Bali pada 3 September 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)