Marshanda Ulang Tahun, Istri Ben Kasyafani Kirimkan Doa Terbaik

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:30 WIB
loading...
Marshanda Ulang Tahun, Istri Ben Kasyafani Kirimkan Doa Terbaik
Marshanda dan Ines mengapit Sienna. Foto/Instagram Nesyana Ayu Nabila
A A A
JAKARTA - Istri Ben Kasyafani , Nesyana Ayu Nabila alias Ines, memberikan doa terbaik untuk Marshanda . Diketahui, ibu satu anak itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

Ines mengucap rasa syukur karena aktris yang akrab disapa Caca itu kini bertambah usia. Ia berharap Marshanda mendapatkan semua yang diinginkan serta memiliki usia yang berkah.

"Alhamdullilah Ibu Caca hari ini bertambah usia, semoga Alloh paring umur yang barokah, dilancarkan dan dimudahkan semua yang di kerjakan, semua yang di inginkan bisa tercapai," tulis Ines, dikutip Kamis (11/8/2022).



Lebih lanjut Ines juga memuji bahwa Marshanda merupakan ibu yang luar biasa untuk anak perempuannya, Sienna Ameerah Kasyafani. "Ajkh yah sudah jadi Ibu yang luar biasa hebat, selalu seneng denger cerita-cerita Sienna tentang ibu," ujar Ines.

Seperti diketahui Ines memang punya hubungan baik dengan Marshanda. Ia menikah dengan Ben Kasyafani yang merupakan mantan suami Marshanda pada 30 Juli 2016.

Dari pernikahan ini keduanya belum dikaruniai momongan. Ines diketahui ikut merawat dan membesarkan Sienna yang hak asuhnya jatuh ke tangan Ben Kasyafani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)