4 Selebriti Ini Menikah dengan Pengusaha dan Pensiun Jadi Artis

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:43 WIB
loading...
A A A


3. Tya Arifin
4 Selebriti Ini Menikah dengan Pengusaha dan Pensiun Jadi Artis

Foto/Instagram @tyaarifinnw

Artis Indonesia yang menikah dengan pengusaha berikutnya ada Tya Arifin. Namanya melejit usai bermain peran sebagai Kinanti di sinetron Preman Pensiun. Di puncak kariernya, Tya menikah dengan tokoh bisnis asal Malaysia, Asyraf Khalid, yang juga merupakan anak ketiga dari Khalid Mohamad Jiwa dan putra tiri Siti Nurhaliza pada 1 November 2015.

Keduanya menikah pada usia yang sangat muda, Tya berusia 21 tahun dan Asyraf Khalid berusia 23 tahun. Semenjak itu, dia tak lagi wara-wiri di televisi. Tya fokus mengurus keluarga kecilnya yang kini sudah memiliki dua malaikat kecil, Arif Jiwa dan Azzahra Jiwa. Selain itu, Tya juga disibukkan dengan bisnisnya sendiri.

4. Olivia Jensen
4 Selebriti Ini Menikah dengan Pengusaha dan Pensiun Jadi Artis

Foto/Instagram @oliviajensen

Selebriti Indonesia yang menikah dengan pengusaha dan pensiun jadi artis terakhir ada Olivia Jensen. Artis cantik blasteran Denmark-Batak ini menikah dengan pengusaha batu bara bernama Arief Purnama pada 7 Mei 2014.

Semenjak menikah, Olvia makin jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, Olivia cukup aktif membagikan kegiatannya melalui akun Instagram pribadi, termasuk saat bersama keluarga. Rumah tangganya tampak begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8904 seconds (0.1#10.140)