Rizky Billar Dituding Numpang Hidup, Ini Pembelaan Lesti Kejora

Kamis, 11 Agustus 2022 - 19:17 WIB
loading...
Rizky Billar Dituding Numpang Hidup, Ini Pembelaan Lesti Kejora
Lesti Kejora tak tinggal diam saat sang suami, Rizky Billar, dituding menumpang hidup dengannya. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora tak tinggal diam saat sang suami, Rizky Billar , dituding menumpang hidup dengannya. Lewat unggahan di Instagram, Lesti Kejora memberi pembelaan untuk Rizky Billar.

Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak itu membagikan potret berdua dengan Rizky Billar seraya menguatkan.

"Kita adalah kita bukan mereka. Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka," tulis Lesti Kejora mengawali, dikutip dari Instagram, Kamis (11/8/2022).



Tak bisa mengontrol pemberitaan miring, Lesti Kejora hanya menegaskan bahwa isu yang beredar di luar sana soal sang suami tidaklah benar. "Tapi ya ini kita. Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan kita," ujar Lesti Kejora.

Di akhir pembelaannya, Lesti Kejora tak lupa mengutarakan rasa cinta kepada Rizky Billar. Dia berharap suaminya selalu diberi kesabaran dan kekuatan.



"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," ujar Lesti Kejora.

Sebagai informasi, netizen menduga bahwa kini Rizky Billar tidak bekerja dan hanya menumpang hidup dengan Lesti Kejora lantaran pria 27 tahun itu sudah jarang wara-wiri di televisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3533 seconds (0.1#10.140)