Fuji Ungkap Permohonan Maaf atas Sikap Tak Sopan pada Rafael Adwel

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:28 WIB
loading...
Fuji Ungkap Permohonan Maaf atas Sikap Tak Sopan pada Rafael Adwel
Fujianti Utami alias Fuji tampaknya menyadari kesalahan yang telah dilakukannya. / Foto: Instagram @fuji_an
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji tampaknya menyadari kesalahan yang telah dilakukannya. Ya, belum lama ini, Fuji dinilai tidak sopan terhadap lawan mainnya di film Bukan Cinderella, Rafael Adwel.

Merepons hal tersebut, Fuji pun memberikan klarifikasi terkait ucapannya yang dianggap tidak sopan itu. Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu mengungkapkan permohonan maafnya.

Permintaan maaf itu terlontar setelah mendapat pertanyaan dari salah satu followers-nya melalui fitur Q&A di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Viral, Kamar Kos Dipenuhi Sampah Berserakan dan Kecoa Berseliweran

"Di sini aku mau minta maaf sama @aeladwel dan netizen. Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan enggak pantes," ungkap Fuji melalui akun Instagram @fuji_an, yang dikutip Kamis (11/8/2022).

Fuji juga mengakui bahwa seharusnya dia tak bersikap seperti itu terhadap Rafael Adwel. Kekasih Thariq Halilintar ini lantas berterima kasih kepada netizen karena telah mengingatkan agar lebih berhati-hati dalam menjaga lisan.

"Seharusnya aku enggak boleh ngomong begitu, di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk enggak ngulangin kesalahan itu lagi, dan belajar untuk berhati-hati dalam lisan. Sekali lagi aku minta maaf," ucap Fuji.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sempat dihujat netizen lantaran ucapannya yang dianggap tidak sopan terhadap Rafael Adwel saat konferensi pers di hadapan wartawan.

Fuji Ungkap Permohonan Maaf atas Sikap Tak Sopan pada Rafael Adwel

(Foto: tangkapan layar Insta Stroy Instagram @fuji_an)

Fuji yang saat itu ditanya wartawan terkait cara membangun chemistry dengan lawan mainnya, sempat memberi jawaban yang kembali direspons dengan candaan oleh Rafael Adwel.

"Emang kita teman apa?" kata Rafael Adwel.

Baca juga: Seusai Foto Maternity, Kartika Putri dan Suami Akan Terbang ke Inggris

Fuji kemudian membalas candaan lawan mainnya itu dengan komentar dan ekspresi jutek. "Enggak sih, jujur najis juga," timpal Fuji.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1487 seconds (10.101#12.26)