Sule dan Nathalie Cerai, Putri Delina Unggah Foto Liburan Bareng Keluarga

Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:26 WIB
loading...
Sule dan Nathalie Cerai, Putri Delina Unggah Foto Liburan Bareng Keluarga
Selepas perceraian Sule dan Nathalie Hoslcher tersebut, putri sang komedian, Putri Delina mengunggah momen bahagia di akun Instagram miliknya. / Foto: Instagram @putridelinaa
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher dan komedian Sule resmi cerai sesuai putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada 10 Agustus lalu.

Selepas perceraian Sule dan Nathalie tersebut, putri sang komedian, Putri Delina mengunggah momen bahagia di akun Instagram miliknya, @putridelinaa, Kamis (11/8/2022).

Putri mengunggah deretan foto momen berliburnya di Bali bersama adik-adiknya, yakni Rizwan dan Ferdi. Sang kekasih, Jefry Reksa juga setia menemani mereka.

Baca juga: Fuji Ungkap Permohonan Maaf atas Sikap Tak Sopan pada Rafael Adwel

Unggahan itu kemudian dilengkapi dengan keterangan tulisan bijak dari Putri. Tentang bagaimana menjadi kuat ketika menghadapi orang yang berusaha menjatuhkan.

"Ketika semua orang mencoba menjatuhkanmu, temukan satu alasan untuk terus bangkit. Ingatlah hal-hal yang membuatmu kuat. Kapanpun kamu mulai meragukan dirimu sendiri, ingatlah mereka yang percaya padamu," tulis Putri dalam bahasa Inggris di keterangan unggahannya.

Posting-an Putri itu pun menuai lebih dari 41.000 likes dan beragam komentar positif dari warganet. Di antaranya memberikan semangat dan pujian pada dara 21 tahun itu.

Sule dan Nathalie Cerai, Putri Delina Unggah Foto Liburan Bareng Keluarga

(Foto: Instagram @putridelinaa)

"Teh Putri hebat, tetap diam walau difitnah ini itu. Salut, tetap semangat nikmati hidup bahagia sama keluarga," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Tetap diam dalam sabar ya teh, waktu yang akan menjawab semuanya. Sabar dan nikmati hidup, bersenang-senang sama keluarga," komentar netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, Putri belakangan menjadi sorotan publik lantaran disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga sang ayah dengan Nathalie.

Baca juga: Viral, Kamar Kos Dipenuhi Sampah Berserakan dan Kecoa Berseliweran

Hal tersebut bermula ketika dia curhat tentang masalah keluarganya di podcast YouTube Maia Estianty.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)