Inilah Deretan Selebritas dan Figur Publik yang Tampil Istimewa di Red Carpet Jagantara

Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:51 WIB
loading...
Inilah Deretan Selebritas dan Figur Publik yang Tampil Istimewa di Red Carpet Jagantara
Dalam acara malam Heritage Diplomacy yang diinisiasi Warisan Budaya Indonesia (WBI) Foundation, turut digelar red carpet Jagantara. / Foto: MPI/Aldhy Chandra
A A A
JAKARTA - Dalam acara malam Heritage Diplomacy yang diinisiasi Warisan Budaya Indonesia (WBI) Foundation, digelar red carpet Jagantara yang memperlihatkan deretan selebritas dan public figure dengan tampilan istimewa.

Mereka berhasil meng-highlight keindahan wastra nusantara ala mereka masing-masing. Ada yang tampil edgy dengan sentuhan ethnic, ada juga yang memang tampil tradisional.

Nah, di artikel ini kami mencoba memperlihatkan beberapa tampilan selebritas dan public figure yang sangat mencuri perhatian. Siapa saja mereka?

Baca juga: Rayakan Kekayaan Budaya, Menlu Retno Angkat Jempol pada Heritage Diplomacy Jagantara

1. Liliana Tanoesoedibjo dan Yanti Airlangga

Inilah Deretan Selebritas dan Figur Publik yang Tampil Istimewa di Red Carpet Jagantara

(Foto: MPI/Aldhy Chandra)

Dua sosok hebat ini hadir di acara Jagantara dengan sangat memesona. Liliana Tanoesoedibjo tampil memukau dengan dress emas yang terinspirasi dari kebaya. Edgy style kebaya tersebut dipadukan dengan kain songket yang indah.

Di momen ini, Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo mengenakan dress rancangan Didiet Maulana. "Ini koleksi Didiet Maulana dan persiapannya last minute. Indah sekali gaunnya dan tetap ada wastra Nusantara-nya," kata Liliana Tanoesoedibjo, yang juga salah satu Founder WBI Foundation.

Lalu, ada Yanti Airlangga. Dia di malam ini mengenakan jubah velvet merah marun yang sangat megah. Outfit tersebut pun merupakan rancangan desainer Didiet Maulana. Yanti benar-benar terlihat menawan di malam ini.

2. Wulan Guritno dan kekasih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)