Gus Samsudin Temukan Benda Misterius di Rumah Denny Sumargo, Pesulap Merah Diminta Menjelaskan

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 08:20 WIB
loading...
Gus Samsudin Temukan Benda Misterius di Rumah Denny Sumargo, Pesulap Merah Diminta Menjelaskan
Gus Samsudin menemukan benda misterius di rumah Denny Sumargo. Hal tersebut membuat nama Marcel Radhival alias Pesulap Merah kembali ikut terseret. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Gus Samsudin menemukan benda misterius di rumah Denny Sumargo . Hal tersebut membuat nama Marcel Radhival alias Pesulap Merah kembali ikut terseret.

Momen kedatangan Gus Samsudin ini diunggah di Instagram Denny. Cuplikan video tersebut memperlihatkan Gus Samsudin tengah berjalan di rumah sang artis seraya menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya.

Kemudian, pemilik padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur, itu beraksi dengan menerawang, hingga berhenti di sebuah sudut rumah. Tepatnya di bagian westafel, dia menemukan sebuah benda misterius berukuran kecil dan memberikannya pada Denny.

"Beliau Insya Allah paham dengan hal ini dan ini akan saya berikan kepada beliau," kata Gus Samsudin dikutip pada Jumat (12/8/2022).


Gus Samsudin Temukan Benda Misterius di Rumah Denny Sumargo, Pesulap Merah Diminta Menjelaskan

Foto/Instagram @sumargodenny

Denny pun menerima benda tersebut dengan telapak tangannya. Suami Olivia Allan ini kemudian menyebut nama Pesulap Merah, meminta kejelasan soal penemuan Gus Samsudin di rumahnya tersebut.

"Pesulap Merah tolong lu jelasin bagaimana ini bisa terjadi, tangannya tadi tangan kosong tuh. Dia bisa dapat sesuatu dari sana dia menarik suatu benda ditunggu jawabannya pesulap merah," ucap Denny.

Unggahan tersebut menuai respons dari sang Pesulap Merah. Di kolom komentar, pria yang ikonik dengan wig rambut merahnya itu seolah menyangsikan kebenaran penemuan benda misterius Gus Samsudin.

"Berapa orang tuh yang izin ke kamar mandi sebelum adegan ini? Chuakkkss," tulis Pesulap Merah.



Sahabat artis lainnya juga ikut menanggapi video unggahan Denny. Di antaranya menuliskan komentar bernada gurauan soal penemuan benda keramat tersebut.

"Saya akan percaya kalau dia bongkar lantai papan, terus ada bendanya. Hehehe," kata Parto Patrio.

"Itu daki tangan dia? Dapat segitu pas ngerut-ngerutin telapak tangan," komentar Lutfi Agizal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)