Bekerja dengan Raffi Ahmad, sang Manajer Akui Dapat Banyak Cuan: Pintu Rezeki Makin Terbuka

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 09:40 WIB
loading...
Bekerja dengan Raffi Ahmad, sang Manajer Akui Dapat Banyak Cuan: Pintu Rezeki Makin Terbuka
Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah mengaku mendapat banyak cuan semenjak bekerja dengan sang artis. Pasalnya melalui Raffi, pintu rezekinya terbuka lebar. Foto/YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Manajer Raffi Ahmad , Prio Bagja Anugrah mengaku mendapat banyak cuan semenjak bekerja dengan sang artis. Pasalnya melalui Raffi , pintu rezekinya semakin terbuka lebar.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video itu, Prio mengaku mendapat banyak pekerjaan sampingan sejak menjadi manajer Raffi.

"Selipan banyak. Tapi itu sih beruntungnya tuh ketika nempel sama Aa. Jadi pintu rezeki makin kebuka," kata Prio dikutip pada Jumat (12/8/2022).

Prio tak menutupi dari suami Nagita Slavina itu bahwa beragam pekerjaan sampingan yang dia kerjakan mendapatkan penghasilan sangat besar. Bahkan, jumlah bisa melebihi gaji yang diberikan Raffi.





"Alhamdulillah (lebih besar dari gaji), tapi kan pintunya dari Aa juga," jelas Prio.

Salah satu pekerjaan sampingan yang dimaksud oleh Prio adalah ketika dirinya membantu seseorang yang ingin bernyanyi on air di suatu tempat. Dari bantuan tersebut, Prio tentunya akan diberikan uang.

Adapun selain itu, Prio juga memiliki bisnis sendiri berupa penyewaan studio musik. Terletak di kawasan Karawaci, Tangerang, studio musik Prio bisa dipakai untuk latihan band, rekaman, maupun live akustik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3920 seconds (0.1#10.140)